Friday, May 17, 2019

Revival : You will call upon Me

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : You will call upon Me

Jeremiah 29:12-13
12 Then you will call upon Me and go and pray to Me, and I will listen to you.
13 And you will seek Me and find [Me,] when you search for Me with all your heart.

Yeremia 29:12-13 (TB)
12 Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;
13 apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #137. Tahukah anda bahawa saat anda berseru kepada Tuhan Yesus, Dia mendengar? Saat yang tepat sering kali tercakup dalam penggenapan janji-janji Allah. Allah menggenapi Firman dan janji-janji-Nya baik dalam hubungan dengan kegenapan rencana penebusan-Nya  maupun sebagai tanggapan terhadap doa sungguh-sungguh umat-Nya yang setia. Tuhan Yesus mendengar semua seru doa kita. Allah akan bergerak di tengah generasi yang kudus sehingga mereka akan mencari Dia di dalam doa dengan segenap hati. Lalu, Tuhan akan mendengarkan, menjawab dari sorga, dan menggenapi janji-janji-Nya untuk memulihkan mereka. Apabila Allah ingin melakukan hal-hal besar bagi umat-Nya, Ia menggerakkan mereka untuk berdoa secara sungguh-sungguh; dan saat Allah menjawab doa-doa mereka sering kali terkait dengan rencana Allah bagi umat-Nya secara keseluruhan.

☕ 🍞 Tuhan sangat siap untuk mendengarkan dan menjawab doa-doa umat-Nya. Dalam hal ini tampaklah anugerah-Nya, bahawa umat-Nya mempunyai bukan saja kebebasan untuk memohon, melainkan juga segala dorongan untuk memohon apa pun yang dapat dimohonkan. Karunia yang diberikan sangatlah melimpah, bahawa Allah akan dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya. Ia akan selalu berada dalam jangkauan doa-doa mereka, dan mereka akan selalu mendapatkan diri mereka berada dalam jangkauan pertolongan-Nya. Kita harus mencari Allah selama masih ada janji-Nya untuk menanggapi. Waktu keselamatan Allah itu terbatas dan akan tiba harinya ketika Dia tidak berkenan ditemui. Untuk menemukan Allah dan mengenal Dia dalam kesempurnaan-Nya, seseorang harus mencari Dia dengan pengabdian yang tulus. Mengenal Allah dan mengalami kuasa, berkat, dan kebenaran dari kerajaan-Nya tidak diterima dengan mudah; hal ini hanya akan dialami oleh mereka yang sungguh-sungguh berseru kepada-Nya serta mencari Dia  dan rindu akan hadirat-Nya, kepenuhan Roh-Nya, dan karunia hidup kekal dari-Nya.

Saudara dan saudari sekalian, kita harus terus mencari wajah Tuhan Yesus selagi masih ada kesempatan. Datanglah kepada-Nya dengan membawa segala doa dan permohonan anda. Berseru lah kepada-Nya dan Dia akan mendengar seruan doa anda dan melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Bagaimana dengan anda? Masihkah anda mencari wajah Tuhan? Ataupun anda sudah tidak mempunyai masa untuk bersekutu dengan Dia? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: