Wednesday, May 29, 2019

Revival : Restoration after Sanctification

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Restoration after Sanctification


Jeremiah 33:7-8
7 And I will cause the captives of Judah and the captives of Israel to return, and will rebuild those places as at the first.
8 I will cleanse them from all their iniquity by which they have sinned against Me, and I will pardon all their iniquities by which they have sinned and by which they have transgressed against Me.

Yeremia 33:7-8 (TB)
7 Aku akan memulihkan keadaan Yehuda dan Israel dan akan membangun mereka seperti dahulu:
8 Aku akan mentahirkan mereka dari segala kesalahan yang mereka lakukan dengan berdosa terhadap Aku, dan Aku akan mengampuni segala kesalahan yang mereka lakukan dengan berdosa dan dengan memberontak terhadap Aku.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #149. Tahukah anda bahawa Tuhan mau memulihkan anda sesudah mentahirkan anda? Setelah penghukuman yang menyebabkan Yehuda, umat-Nya menderita, Tuhan siap untuk menyembuhkan dan memulihkan mereka dari segala kenajisan, dosa, dan pemberontakan mereka. Pemulihan itu akan membuat umat-Nya kembali mulia dan terhormat di mata bangsa-bangsa, dan terutama nama Tuhan dipermuliakan. Oleh kerana itu, Tuhan berfirman agar mereka yang sulit percaya bertanya langsung kepada-Nya. Ia akan menjawab mereka dan menyingkapkan rencana-Nya. Percayakah Anda bahwa Tuhan sanggup dan pasti akan memulihkan umat-Nya yang bertobat dan bersedia dimurnikan-Nya?

☕ 🍞 Ada dua langkah yang harus dilakukan seseorang ketika ia sadar akan dosa dan salahnya. Yaitu, minta pengampunan dari Tuhan. Dan setelah mendapatkan pengampunan, ia harus meninggalkan dosa tersebut dan tidak melakukannya lagi. We are supposed to FLEE from sin. Not Flirting with sin. Flee from sin and pursue purity. When you stop pursuing God, you will stop living pure. Pemulihan terjadi saatnya kita mengakui segala dosa kita dan bertobat. Pada saat itu Roh-Nya bekerja di dalam hati kita dan menyucikan serta mentahirkan kita. Proses pemurnian harus terjadi terlebih dahulu dan kemudian pemulihan. Tanpa pemurnian tidak ada pemulihan. Pemulihan tanpa pemurnian dan pentahiran hanyalah pemulihan yang sementara saja. Pasti akan kembali ke cara hidup yang lama.

Saudara dan saudari sekalian, di atas salib, Kristus mencurahkan darah-Nya yang tidak berdosa agar dapat menghapus dosa-dosa kita serta mendamaikan kita dengan Allah. Di atas salib, Kristus mencurahkan darah-Nya yang tidak berdosa agar dapat menghapus dosa-dosa kita serta mendamaikan kita dengan Allah. Darah-Nya membuka jalan bagi orang-orang percaya untuk langsung menghampiri Allah melalui Kristus untuk memperoleh kasih karunia, kemurahan, pertolongan, dan keselamatan. Sesudah bertobat setiap orang yang percaya harus melewati proses pentahiran dan pemulihan ini supaya mereka tetap di dalam Yesus Kristus. Tuhan Yesus telah membayar harga yang cukup besar bagi keselamatan kita, oleh itu janganlah kita mau kembali ke cara hidup yang lama tetapi izinkan Roh-Nya bekerja di dalam hati kita dan hidup kita. Apakah respon anda hari ini.....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: