Wednesday, May 1, 2019

Revival : I know your thoughts

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : I know your thoughts

Isaiah 66:18 (UKJV)  For I know their works and their thoughts: it shall come, that I will gather all nations and tongues; and they shall come, and see my glory.

Yesaya 66:18 (TB)  Aku mengenal segala perbuatan dan rancangan mereka, dan Aku datang untuk mengumpulkan segala bangsa dari semua bahasa, dan mereka itu akan datang dan melihat kemuliaan-Ku.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #121. Tahukah anda bahawa Tuhan mengenal segala perbuatan dan rancangan kita? Tuhan tahu apa yang sedang kita lakukan dan rancangkan. Dalam pada masa yang sama, Tuhan juga sedang mengumpulkan kembali setiap suku bangsa. Orang percaya dari segala bangsa akan berkumpul untuk melihat kemuliaan Allah. Kerana luput dari hukuman-Nya, mereka akan diutus untuk membawa kembali orang-orang Yahudi yang sisa kepada Tuhan, Allah Israel; pengumpulan ini akan terjadi pada akhir zaman. Bagaimana pengumpulan ini terjadi? Lewat anda dan saya yang pergi memberitakan Injil.

☕ 🍞 Akan tiba waktunya bahawa Ia akan mengumpulkan segala bangsa dari semua bahasa bagi diri-Nya sendiri, supaya mereka datang dan melihat kemuliaan-Nya seperti yang memancar dari wajah Yesus Kristus. Hal ini telah digenapi ketika segala bangsa dijadikan murid dan karunia Roh Kudus dianugerahkan untuk pekerjaan pemuridan itu. Perintah memberitakan Injil bukan terdapat di Injil Matius saja melainkan di Kitab Yesaya juga. Mengabarkan Injil berarti menceritakan kasih Allah bagi manusia yang Ia wujudkan dalam pengurbanan Tuhan Yesus untuk menebus dosa manusia. Misi Tuhan Yesus dinyatakan secara singkat dalam ayat ini "Aku datang untuk mengumpulkan segala bangsa dari semua bahasa, dan mereka itu akan datang dan melihat kemuliaan-Ku". Alat penggenap tujuan mulia ini adalah penginjilan. Melalui penginjilan ini setiap orang dari pelbagai bangsa dan bahasa, meskipun berbeda "status" dalam masyarakat, memiliki hak dipanggil dan menyaksikan kedahsyatan kemuliaan Tuhan.

Jadi, siapakah yang diutus oleh Tuhan? Misi Allah tidak hanya dipercayakan kepada Yesaya, atau diperuntukkan bagi dua belas murid Yesus saja. Orang-orang dari segala bangsa itulah yang Allah pilih dan jadikan imam untuk memberitakan kedahsyatan kemuliaan-Nya kepada manusia dari segala bangsa. Berdoalah bagi kesempatan untuk pekabaran Injil di mana pun anda berada dan bersiagalah bila Allah menginginkan Anda bersaksi tentang-Nya. Siapa lagi yang mengabarkan Injil kalau bukan kita? Sudahkah anda terlibat dalam pergerakan penginjilan ini? Adakah kita sedang melakukan tanggungjawab pekabaran Injil keselamatan ini? Apakah respon anda hari ini.....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: