Thursday, August 22, 2019

Revival : Do not worry

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Do not worry

Matthew 6:25  Therefore I say to you, do not worry about your life, what you will eat or what you will drink; nor about your body, what you will put on. Is not life more than food and the body more than clothing?

Matius 6:25 (TB)  Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #234. Tahukah anda bahawa kekhuatiran dapat menggoyangkan iman anda? Yesus tidak bermaksud bahwa mengadakan persiapan untuk kebutuhan fisik di masa depan adalah salah. Yang dilarang oleh Yesus adalah kekuatiran atau kecemasan yang menunjukkan bahwa kita kurang percaya akan pemeliharaan dan kasih Allah sebagai Bapa kita. Apakah perbezaan antara berjalan dengan mata dan dengan iman? Berjalan dengan mata mengandalkan diri sendiri, kekuatan, hikmat, dan kejelian melihat. Berjalan dengan iman berarti memercayakan hidup pada pimpinan Tuhan sepenuhnya.

☕ 🍞 "Jangan khuatir, Yesus kan ada..." Sangat senang 😁 untuk dikatakan tetapi hanya yang melewatinya sahaja memahami perasaan itu. Kekhuatiran akan hidup terjadi kerana kita lebih banyak menggunakan mata jasmani daripada mata iman kita. Dengan kacamata iman kita dapat melihat hal-hal utama yang perlu dipikirkan dan dikerjakan dalam hidup ini, yaitu mencari kerajaan Allah dan kebenaran-Nya. Mencari kerajaan Allah adalah menerima dan tunduk pada kedaulatan Allah sebagai Raja. Berarti mau taat melakukan kehendak Allah. Pada saat kita fokus untuk melakukan kehendak-Nya, Dia pasti mencukupkan apa yang kita perlukan. Kekhuatiran hanya akan  membuat kita gelisah dan menyiksa, membuat pikiran kacau-balau dan membuatnya tergantung di awang-awang,  mengganggu sukacita di dalam Allah, dan mengaburkan pengharapan kita di dalam-Nya,  mengganggu tidur, dan menghalangi kita untuk menikmati diri kita sendiri, teman-teman kita, dan semua yang sudah diberikan Allah kepada kita. Kekhuatiran hanya akan membuat kita ragu-ragu dan tidak percaya kepada janji-Nya dan Firman-Nya. Allah telah berjanji untuk menyediakan bagi umat kepunyaan-Nya segala hal yang diperlukan bagi kehidupan dan kesalehan, yakni bagi kehidupan sekarang ini.

Hidup adalah hal yang paling menuntut keprihatinan kita di dunia ini. Orang akan memberikan segala yang dipunyainya ganti nyawanya, namun demikian, janganlah kita mengkhuatirkannya. Jangan khuatir akan keberlangsungannya. Serahkanlah kepada Allah untuk memperpanjang atau memperpendeknya sesuai kehendak-Nya. Masa hidupku ada dalam tangan-Mu, ada dalam tangan yang baik. Apa yang sedang Anda khuatiri? Serahkan pada Tuhan dan percaya bahawa Dia akan mencukupkan Anda untuk segala hal yang Anda perlukan. Di dalam pengharapan tiada kekhuatiran. Berharap sepenuhnya kepada Tuhan Yesus. Janganlah khuatir, kerana Dia mengasihimu. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: