Wednesday, August 21, 2019

Revival : It's all about the money

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : It's all about the money

Matthew 6:24 (UKJV)  No man can serve two masters: for either he will hate the one, and love the other; or else he will hold to the one, and despise the other. All of you cannot serve God and mammon.

Matius 6:24 (TB)  Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #233. Tahukah anda bahawa kita tidak boleh memiliki dia tuan? Money. Wang. Siapa yang tidak mahukannya? Semua orang mencarikannya. Tetapi ketahuilah bahawa cinta akan wang adalah akar segala kejahatan. Mengabdi kepada uang berarti menilainya begitu tinggi hingga kita menaruh kepercayaan dan iman kepadanya, memandangnya sebagai sumber jaminan dan kebahagiaan, menjadikannya harapan masa depan, menginginkannya lebih daripada kebenaran dan Kerajaan Allah. Pengumpulan kekayaan dengan segera menguasai pikiran dan kehidupan seseorang sehingga kemuliaan Allah tidak lagi menjadi yang utama.

☕ 🍞 Firman Tuhan ini menuntut kita membuat komitmen mutlak hanya kepada Tuhan saja. Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan, apalagi dua ilah, sebab perintah-perintah ini pada satu atau lain waktu akan saling berlawanan dan bertentangan, dan kepentingan-kepentingan mereka akan saling bertentangan. Apabila dua tuan pergi bersama, si hamba dapat mengikuti keduanya. Tetapi apabila mereka berpisah, akan tampak siapa yang dilayani hamba itu. Dia tidak dapat mengasihi, memerhatikan, dan terus mengikuti keduanya sebagaimana seharusnya. Jika ia memilih yang satu, maka ia tidak memilih yang lain. Entah yang satu atau yang lain harus dibenci dan dipandang rendah. Kebenaran ini sudah cukup jelas dalam perkara-perkara yang biasa terjadi. Mamon adalah sebuah kata bahasa Aram yang berarti keuntungan. Jadi, apa pun di dunia ini yang merupakan, atau yang kita anggap sebagai, keuntungan adalah Mamon. Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup adalah Mamon. Bagi sebagian orang, perut mereka adalah Mamon, dan mereka mengabdi kepadanya. Bagi sebagian yang lain, kenyamanan mereka, tidur mereka, olahraga dan waktu luang mereka adalah Mamon bagi mereka. Bagi yang lain, kekayaan duniawi, dan bagi yang lain lagi, kehormatan dan kedudukan tinggi. Pujian dan penghormatan dari manusia merupakan Mamon bagi orang-orang Farisi.

Yesus mengingatkan kita, kalau harta sudah menjadi tuan yang memperbudakkan kita, yang menyingkirkan Tuhan dari takhta hati kita maka kita harus membuat pilihan: kembali setia menyembah Allah atau tetap terjebak menuruti mamon. Bagaimana dengan kita..? Yang mana satu menjadi tuan kita? Evaluasi diri kita masing-masing. Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: