Friday, August 23, 2019

Revival : The narrow way to life

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : The narrow way to life

Matthew 7:14  Because narrow [is] the gate and difficult [is] the way which leads to life, and there are few who find it.

Matius 7:14 (TB)  karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #235. Tahukah anda bahawa ramai yang sedang menuju ke pintu yang lebar dan luas jalannya? The Lord's desire is that none shall perish but not many are willing to walk in the pathway of truth. Hanya sedikit orang yang akan masuk melalui pintu pertobatan sejati dan menyangkal diri untuk mengikut Yesus, serta betul-betul berusaha untuk menaati perintah-Nya, dan sungguh-sungguh mencari Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, serta bertekun sampai kesudahannya dalam iman, kesucian, dan kasih sejati. Kristus mengajarkan bahawa kita tidak dapat mengharapkan majoriti orang mengikut Dia pada jalan yang menuju hidup.

☕ 🍞 Pertobatan dan kelahiran kembali merupakan pintu, yang melaluinya kita memasuki jalan ini, dan di dalam jalan inilah kita memulai kehidupan iman dan kesalehan yang sungguh-sungguh. Kita harus keluar dari keadaan dosa dan memasuki keadaan anugerah melalui kelahiran baru. Ini adalah pintu yang sesak, yang sulit didapat dan sulit dilalui, seperti celah di antara dua bukit batu. Harus ada hati yang baru dan roh yang baru, dan yang lama harus berlalu. Kecenderung jiwa harus diubah, berbagai kebiasaan dan adat yang buruk harus dibuang, apa yang selama ini kita lakukan harus dihentikan, dan kita harus memulai dari awal lagi. Kita harus berenang melawan arus; berbagai tantangan, baik dari luar maupun dari dalam, harus dihadapi dan dipatahkan. Ada dua jenis pintu 🚪 yang dinyatakan di sini. Pintu 🚪 lebar jalannya luas demikian juga luasnya jalan menuju ke kebinasaan. Pintu yang sangat populer dengan ajaran-ajarannya yang menyenangkan hati bagi mereka yang mendengar. Ini juga merupakan pintu yang di mana ramai terperangkap oleh kerana kata-kata yang manis bersalut penipuan. Pintu yang lagi satu adalah pintu yang sesak dan jalannya sempit. Pintu ini kurang populer dan ramai yang tidak mau pintu ini. Sekiranya anda berjalan 🚶 memasuki pintu ini, jangan terkejut sekiranya tidak ramai orang di kiri dan kanan anda. Inilah jalan yang benar dan menuju kehidupan tetapi ramai memilih pintu yang lebar.

Mana yang akan Anda pilih dalam menjalani kehidupan di dunia ini? Jalan sempit atau lebar? Berbuah baik atau tidak? Melakukan kehendak Bapa atau tidak? Namun sesungguhnya ini bukan pilihan sebab selain masing-masing mempunyai konsekuensi dalam kekekalan, melakukan apa yang Kristus ajarkan adalah satu-satunya batu karang yang teguh dan merupakan satu-satunya cara membangun fondasi yang akan menopang dan memampukan kita untuk tetap bertahan hingga akhir zaman. Mana satu yang anda pilih? The choices we make will become a habit down the road. Jangan salah pilih. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: