Thursday, August 29, 2019

Revival : Do you believe?

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Do you believe?

Matthew 9:28  And when He had come into the house, the blind men came to Him. And Jesus said to them, "Do you believe that I am able to do this? " They said to Him, "Yes, Lord."

Matius 9:28 (TB)  Setelah Yesus masuk ke dalam sebuah rumah, datanglah kedua orang buta itu kepada-Nya dan Yesus berkata kepada mereka: "Percayakah kamu, bahwa Aku dapat melakukannya?" Mereka menjawab: "Ya Tuhan, kami percaya."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #241. Tahukah anda bahawa kita harus percaya pada Tuhan Yesus jikalau kita mau melihat mukjizat terjadi? Keteguhan hati dua orang buta itu dalam permohonan mereka terhadap Kristus. Dalam perjalanan pulang dari rumah kepala rumah ibadat menuju tempat-Nya menginap, dua orang buta ini mengikuti-Nya, seperti pengemis, dengan berseru-seru tanpa henti. Kedua orang buta itu tidak dapat melihat Dia dan mujizat-mujizat-Nya, tetapi iman timbul dari pendengaran. Perhatikanlah, orang-orang yang, di dalam pemeliharaan Allah, tidak bisa melihat dengan mata jasmani mereka, dengan anugerah Allah dapat mempunyai mata pengertian yang begitu dicerahkan sehingga mereka bisa mencerna perkara-perkara besar mengenai Allah, yang tersembunyi bagi orang bijak dan orang pandai.

☕ 🍞 Percayakah anda bahawa Tuhan Yesus dapat melakukan mukjizat di dalam hidup anda? Percayakah anda bahawa doa anda selama ini akan terjawab? Apakah keistimewaan yang dimiliki oleh orang buta ini? Keistimewaannya adalah mereka buta. Ya! Namun itu tidak menghalangi mereka untuk mendekati Yesus dan percaya kepada-Nya. Deria pendengaran mereka masih berfungsi dengan baik. Mereka tidak dapat melihat mukjizat yang Yesus lakukan tetapi mereka mendengar mukjizat yang Yesus lakukan. Mereka mendengar apa yang orang lain katakan tentang Yesus. Lalu mereka percaya kepada Tuhan Yesus tanpa melihat tetapi melalui mendengar.  Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.  Pada zaman ini, ramai yang mau percaya kepada Tuhan Yesus tetapi mereka mahu bukti dulu. Melihat baru mau percaya. Yesus mengatakan bahawa "Yohanes 20:29 (TB)  Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya.""

Ketika orang buta ini datang kepada-Nya untuk memohon belas kasihan, Yesus bertanya kepada mereka, "Percayakah kamu, bahawa Aku dapat melakukannya?" Perhatikanlah di sini, IMAN merupakan syarat utama untuk menerima pertolongan dari Kristus. Orang yang ingin menerima belas kasihan dari Kristus HARUS PERCAYA DENGAN YAKIN akan kuasa-Nya. Apa pun yang kita inginkan Dia lakukan untuk kita, kita harus benar-benar yakin bahawa Ia dapat melakukannya. Kita memang mengikuti Kristus, malah dengan berseru-seru, tetapi yang menjadi pertanyaan utamanya adalah, Apakah anda percaya? Walaupun doa kita belum terjawab sekarang, kita harus tetap menunggunya dan terus hidup di dalam pemeliharaan Allah, bahkan sekalipun kita harus mengambil langkah-langkah dan mengalami perkembangan yang tampaknya semakin mengabaikan atau menjauh dari pengabulan doa itu. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: