Friday, August 30, 2019

Revival : Sheep in the midst of wolves

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Sheep in the midst of wolves

Matthew 10:16 (UKJV)  Behold, I send you forth as sheep in the midst of wolves: be all of you therefore wise as serpents, and harmless as doves.

Matius 10:16 (TB)  Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #242. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus mengutus kita ke tengah-tengah serigala? Yesus menggambarkan orang Kristian seperti domba di tengah- tengah kawanan serigala. Dapatkah domba menyerang balik serigala? Demikian pula orang Kristiapn dalam dunia yang begitu jahat, tidak dapat menyerang balik. Namun apakah ini berarti bahawa Kristian hanya pasrah ketika dijadikan korban? Apakah tidak ada seorang pun yang membelanya? Merpati adalah binatang yang mudah ditipu dan tidak peka  sementara di daerah Timur Tengah ular dipandang sebagai binatang buas yang pandai menghindari bahaya. Jika orang Kristian harus cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati, berarti orang Kristian dalam menjalani kehidupan di dunia yang jahat ini harus pandai menghindari bahaya tanpa menjadi berbahaya bagi orang lain, dan tulus tanpa menjadi bodoh.

☕ 🍞 Yesus mempersiapkan murid-Nya untuk pelayanan dengan memberitahukan realiti dunia pelayanan ini. Demikianlah juga Yesus mempersiapkan kita untuk menghadapi aniaya dan penolakan. Penganiayaan pasti akan datang, baik dari kalangan "Kristian" , maupun dari pribadi-pribadi yang membenci orang Kristian. Kita tidak dapat menghindari mereka, bak domba di tengah serigala. Namun kita tidak perlu khuatir, sebaliknya bersandar dan terus mengandalkan Tuhan. Dalam menghadapi penganiayaan itu, kuncinya adalah tetap setia dan bertahan sampai akhir. Kita harus mengandalkan hikmat Tuhan sambil menjaga hidup tulus. Justru hikmat Tuhan membimbing orang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan untuk memberitakan Injil. Oleh kerana itu, kita tidak perlu takut dan khuatir menghadapi kesulitan dan ancaman. Tuhan Yesus berjanji akan memperlengkapi dengan kekuatan, kemampuan, dan perlindungan kerana kita sangat berharga di mata-Nya. Namun, tidak berarti Allah akan mencegah terjadinya kesulitan dalam diri kita. Itu adalah ujian bagi kita sebagai pengikut Yesus yang sejati untuk bertahan menghadapi tekanan hidup sehari-hari.

Revival must go on no matter what the cost is.  You are being sent among the wolves, so for sure there will be people who will try to crippled you from moving forward spreading the Revival fire. Jangan biarkan keadaan sekeliling kita memadamkan semangat kebangkitan rohani di dalam hidup kita. Terus maju setia sama akhirnya. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: