Monday, August 19, 2019

Revival : You shall be perfect

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : You shall be perfect

Matthew 5:48  Therefore you shall be perfect, just as your Father in heaven is perfect.

Matius 5:48 (TB)  Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #231. Tahukah anda bahawa Tuhan mau agar kita sempurna? Sebagaimana kasih Allah itu sempurna, tidak mengabaikan kelompok mana pun, demikianlah seorang anak Allah harus berusaha mendewasakan diri di dalam hal ini. Tuntutan Tuhan Yesus adalah kesempurnaan dalam kasih sama seperti kasih Bapa sempurna. Bila dunia hidup dengan prinsip mengalahkan dan menguasai, anak-anak Tuhan harus hidup dengan prinsip ilahi, yakni menjadi berkat bagi sesama. Waktu kita menyatakan kasih kepada sesama, kita sedang mencurahkan kasih Bapa ke hati-hati yang gersang.

☕ 🍞 Perintah agar kita sempurna dalam menerapkan peraturan Taurat "sama seperti Bapamu di sorga adalah sempurna" bukanlah sesuatu yang mustahil. Setiap orang yang percaya kepada-Nya memiliki hidup Kristus yang memampukannya berkarakter surgawi. Karakter itu memampukannya melaksanakan Taurat dengan motivasi yang benar. Kesaksian orang yang percaya bukan cerita kosong, tetapi nyata dan memberkati sesama. Wujudkan kesaksian kita dengan mematuhi perintah Tuhan dengan motivasi yang benar dan dengan menuntut kesempurnaan. Perhatikanlah, sudah menjadi kewajiban orang Kristian untuk menginginkan, mengarahkan diri, dan berusaha hidup sempurna dalam anugerah dan kekudusan.  Kesempurnaan Allah adalah mengampuni kesalahan, menolong orang asing, dan berbuat baik kepada orang yang jahat dan yang tidak tahu berterima kasih. Semua hal ini merupakan kewajiban kita supaya kita menjadi serupa dengan Dia. Kita, yang berhutang begitu banyak hingga berhutang seluruh keberadaan kita pada kelimpahan Allah, patut meneladani hal ini semampu kita.

Kesempurnaan ini juga berbicara tentang kekudusan setiap orang yang percaya. Kekudusan diperoleh melalui Roh Allah yang menyucikan jiwa kita dari dosa, memperbarui kita menjadi serupa dengan Kristus, dan memungkinkan kita melalui pemasukan kasih karunia untuk menaati Allah sesuai dengan Firman-Nya. Kita harus kudus, kerana Tuhan itu kudus. Demikianlah juga perintah untuk menjadi sempurna apabila kita mengizinkan Roh Kudus bekerja di dalam hidup kita setiap waktu sehingga kesempurnaan itu menjadi nyata di dalam hidup kita. Well, people say that "NOBODY IS PERFECT" and this saying is right. Because nobody is perfect, the Holy Spirit is working in us so that the perfection of Jesus Christ be seen in us. Bagaimana dengan kita? Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: