Thursday, August 15, 2019

Revival : Hunger and Thirst

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Hunger and Thirst

Matthew 5:6  Blessed [are] those who hunger and thirst for righteousness, For they shall be filled.

Matius 5:6 (TB)  Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #227. Tahukah anda bahawa kita harus lapar dan haus akan kebenaran Tuhan Yesus? Syarat dasar dari semua kehidupan saleh adalah "lapar dan haus akan kebenaran". Kondisi rohani orang Kristian seumur hidup mereka akan tergantung pada rasa lapar dan dahaga mereka akan kehadiran Allah, Firman Allah, hubungan dengan Kristus, persekutuan Roh Kudus, kebenaran, kuasa kerajaan dan, kedatangan Tuhan kembali. Kelaparan orang Kristian terhadap perkara Allah dilenyapkan oleh kekuatiran duniawi, tipu daya kekayaan, keinginan akan berbagai hal, kenikmatan hidup, dan kegagalan untuk tetap tinggal dalam Kristus.

☕ 🍞 Pada saat kelaparan orang percaya akan Allah dan kebenaran-Nya sudah tidak ada lagi, mereka akan mati secara rohani. Oleh kerana itu adalah sangat penting bahawa kita peka terhadap pekerjaan Roh Kudus yang menginsafkan kita. Melalui pengorbanan Kristus, Allah membenarkan kita dan di dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah, agar manusia diperbarui seutuhnya dalam kebenaran, sehingga menjadi manusia baru yang menyandang gambar Allah dan memiliki bagian di dalam Kristus dan janji-janji-Nya, inilah kebenaran itu. Kita harus lapar dan haus akan hal-hal ini. Kita harus benar-benar merindukan hal-hal ini seperti orang yang lapar dan haus merindukan makanan dan minuman, yang tidak dapat dipuaskan kecuali dengan makanan dan minuman, dan baru merasa puas dengan hal-hal ini meskipun masih kekurangan akan hal-hal lainnya.

Datanglah kepada Kristus. Sebab Dia adalah mata air yang terbuka bagi siapa saja. Datanglah ke mata air yang menyembuhkan. Datanglah ke air kehidupan. Siapa saja yang ingin datang, baiklah ia datang, dan mengambil air kehidupan. Jika kita tidak mau mengabaikan tubuh ketika merasa lapar atau haus, mengapa kita sering tak peduli terhadap kehausan jiwa kita? Tanpa Yesus sesungguhnya jiwa akan selalu kehausan dan kelaparan. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: