Friday, August 16, 2019

Revival : Pure in Heart

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Pure in Heart

Matthew 5:8 (UKJV)  Blessed are the pure in heart: for they shall see God.

Matius 5:8 (TB)  Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #228. Tahukah anda bahawa orang-orang yang suci hatinya akan melihat Tuhan? "Yang suci hatinya" adalah mereka yang telah dibebaskan dari kuasa dosa oleh kasih karunia Allah dan kini berusaha tanpa tipu daya untuk menyenangkan hati Allah dan memuliakan Dia dan menjadi sama seperti Dia. Kita harus berusaha untuk memiliki sikap hati yang sama seperti Allah -- mengasihi kebenaran dan membenci kejahatan. Hati kita termasuk pikiran, kehendak, dan perasaan, haruslah selaras dengan hati Allah. Hanya orang yang suci hatinya yang "akan melihat Allah". Melihat Allah artinya menjadi anak-Nya dan tinggal di hadapan-Nya, baik sekarang maupun di masa yang akan datang.

☕ 🍞 Hati yang suci ini bukanlah seperti ahli agama atau farisi yang berpura-pura alim. Hati yang suci adalah orang-orang yang bertobat dan berbalik kepada-Nya dan mengizinkan Roh Kudus menyucikan dan mentahirkan diri kita. Perhatikanlah, ibadah yang sejati terletak pada kesucian hati. Orang-orang yang suci batinnya memperlihatkan bahawa mereka berada di bawah kuasa ibadah yang murni dan yang tidak bercacat. Kekristenan sejati terletak pada hati, pada kesucian hati, dan pada pembersihan hati dari kejahatan. Kepada Allah kita harus mengangkat bukan saja tangan yang bersih, namun juga hati yang murni. Hati kita harus murni, tidak boleh bercampur dengan yang lain -- hati yang tulus yang tertuju kepada yang baik. Murni, kebalikan dari pencemaran dan penajisan, seperti anggur asli yang tidak dicampur, atau air jernih yang tidak bercampur lumpur. Hati harus dijaga agar tetap murni dari keinginan-keinginan nafsu daging, segala pikiran dan keinginan kotor, dan dari keinginan-keinginan nafsu duniawi, dari ketamakan dan keserakahan, dari segala kekotoran daging dan roh yang keluar dari hati dan yang menajiskan. Hati haruslah dimurnikan oleh iman dan sepenuhnya untuk Allah. Hati harus dipersembahkan dan dijaga seperti perawan yang suci bagi Kristus.

Sungguh merupakan kebahagiaan sempurna bagi jiwa untuk melihat Allah. Dengan melihat-Nya, yang boleh kita lakukan sekarang melalui iman, kita seperti mengalami sorga di bumi, dan kita juga akan melihat-Nya kelak di dalam sorga segala sorga. Kita akan melihat Dia dalam keadaan-Nya yang sebenarnya, muka dengan muka, dan bukan melalui cermin yang kabur lagi. Kita akan melihat Dia sebagai milik kita, dan melihat Dia serta menikmati-Nya. Adakah hati kita suci? Adakah hati kita disucikan selalu? Marilah kita sama-sama mengizinkan Roh Kudus untuk menyelidiki hati kita. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: