Tuesday, August 20, 2019

Revival : Give us this day our daily bread

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Give us this day our Daily Bread

Matthew 6:11 (UKJV)  Give us this day our daily bread.

Matius 6:11 (TB)  Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #232. Tahukah anda bahawa kita memerlukan makanan rohani setiap hari? Supaya dapat menikmati kesejahteraan rohani, kita memiliki badan jasmani di dunia ini. Oleh sebab itulah, setelah berdoa bagi kemuliaan, kerajaan, dan kehendak Allah, kita juga berdoa bagi kebutuhan dan kenyamanan yang diperlukan dalam kehidupan sekarang ini, yang merupakan karunia Allah. Keperluan ini harus diminta dari-Nya. Makanan untuk hari yang menjelang, untuk sepanjang sisa hidup kita. Makanan untuk masa mendatang, atau makanan untuk keberadaan dan penyambung hidup kita yang sesuai dengan keadaan kita di dunia, makanan yang menjadi bagian kita dan keluarga kita, sesuai kedudukan dan lingkungan kita.

☕ 🍞 Kita meminta makanan, dan hal ini mengajarkan kita dua hal, yaitu ketenangan dan kesederhanaan. Kita meminta makanan, bukan yang lazat-lazat atau berlimpah ruah, tetapi yang sehat, meskipun rasanya mungkin tidak enak. Kita meminta makanan kita, yang mengajarkan kita kejujuran dan kerajinan. Kita tidak meminta makanan yang menjadi hak orang lain, roti hasil tipuan, ataupun makanan kemalasan,  melainkan makanan yang diperoleh dengan jujur. Kita meminta makanan secukupnya, yang mengajarkan kita untuk tidak merasa khuatir akan hari besok, tetapi senantiasa mengandalkan pemeliharaan ilahi, seperti mereka yang hidup dari sehari ke sehari. Kita memohon kepada Allah untuk memberikannya dan bukan menjual atau meminjamkannya kepada kita. Orang-orang yang paling hebat pun harus mengandalkan belas kasihan Allah untuk mendapatkan makanan secukupnya. Kita berdoa, "Berikanlah kepada 'KAMI', bukan hanya kepadaku, tetapi juga kepada orang lain, sama seperti aku." Hal ini mengajar kita tentang kemurahan hati dan perhatian penuh belas kasihan bagi mereka yang miskin dan melarat demikian juga ia mengajarkan kita untuk terus berdoa keperluan rohani setiap orang sepertimana yang kita perlukan juga. Kita berdoa agar Allah memberi kita pada hari ini, yang mengajar kita untuk memperbarui kerinduan jiwa kita pada Allah, sama seperti kebutuhan jasmani kita juga diperbarui. Begitu tiba hari yang baru, kita harus berdoa kepada Bapa sorgawi kita, dan berpikir bahwa melewati satu hari tanpa doa, sama saja dengan melewatinya tanpa makanan.

Sangatlah penting untuk meminta makanan surgawi setiap hari. Each day has its own battles and adventures, so we need to be renewed daily and be filled with His Spirit to enable us to stand strong 💪 in every battle we face daily. Sudahkah anda berdoa 🤲 hari ini? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: