Saturday, August 10, 2019

Revival : Fruits of repentance

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Fruits of repentance

Matthew 3:8  Therefore bear fruits worthy of repentance,

Matius 3:8 (TB)  Jadi hasilkanlah buah yang sesuai dengan pertobatan.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #222. Tahukah anda bahawa pertobatan yang benar dapat kelihatan melalui cara kehidupan kita? Pertobatan yang sejati akan diikuti buah kebenaran. Iman yang sungguh-sungguh menyelamatkan dan pertobatan harus nyata dalam kehidupan yang meninggalkan dosa dan menghasilkan buah kesalahan. Orang yang mengaku percaya kepada Kristus dan menjadi anak Tuhan, namun kehidupannya tidak menghasilkan buah yang baik adalah seperti pohon yang akan ditebang dan dicampakkan ke dalam api.

☕ 🍞 Pertobatan dan penyesalan bukan hanya wacana, melainkan harus diimplementasikan ke dalam tindakan nyata. Sia-sia belaka bila orang hanya berpura-pura bertobat, tetapi tidak meninggalkan semua dosa dan menghasilkan buah pertobatan. Pertobatan memang bukan masalah perasaan, walaupun itu perasaan menyesal atas dosa yang telah dilakukan. Menyesal memang perlu, tetapi tak cukup sampai di situ karena pertobatan merupakan tindakan aktif, yaitu berubah. Bila Tuhan telah melakukan reformasi dalam hidup Anda, jangan tinggal diam. Tunjukkanlah buah yang sesuai dengan pertobatan Anda. Berita Kerajaan Surga sering dianggap "angin lalu" karena orang Kristen menganggap menjadi warga gereja berarti automatik masuk Kerajaan Surga. Padahal, masuk Kerajaan Surga terjadi kerana percaya akan pemberitaan firman-Nya dan mengizinkan Tuhan Yesus merubah kehidupan kita. Jika Anda tidak bersedia untuk menanggalkan kehidupan rohani yang tidak berbuah, kapak telah disediakan Tuhan untuk menebang pohon yang tidak menghasilkan buah-buah Roh. Jangan mengaku pengikut Kristus kalau kehidupan Anda tidak mau berubah.

Mereka yang mengaku sudah bertobat, harus benar-benar menyesal, baik dalam sikap maupun perbuatan, dan tidak pernah melakukan apa pun yang tidak pantas dilakukan orang berdosa yang telah menyesal. Orang yang telah menyesal, bersikap rendah hati dan, berterima kasih atas belas kasihan yang sekecil apa pun, sabar menanggung penderitaan seberat apa pun, berhati-hati terhadap semua bentuk dosa dan kedekatan terhadapnya, sangat patuh dalam tugas, dan baik hati dan pemaaf dalam menghakimi orang lain. Perubahan bukanlah perubahan sehingga terjadi perubahan. Untuk perubahan ini terjadi, kita harus bekerjasama dengan Roh Kudus untuk mengizinkan-Nya berkarya di dalam hidup kita. Bagaimana dengan anda? Bilakah kali terakhir anda merasakan jamahan Roh Kudus di dalam hidup anda? Adakah kita menghasilkan buah pertobatan? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: