Sunday, August 14, 2016

Revival: Abide in the TRUTH

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kebenaran Firman Tuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: Abide in the TRUTH

Romans 1:25  who exchanged the truth of God for the lie, and worshiped and served the creature rather than the Creator, who is blessed forever. Amen.

Roma 1:25 (TB)  Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #227. Tahukah anda bahawa kebangkitan rohani terjadi supaya anda hidup di dalam kebenaran Firman Tuhan? Revival happens so that we will know the TRUTH and the TRUTH shall set us free. Tetapi ramai yang tidak mengendahkan kebenaran itu dan memberikan diri mereka kepada tipu muslihat iblis dan menerima falsampah dunia sebagai kebenaran. Kecenderungan kuat manusia untuk mempercayai dusta dan memuja diri sendiri adalah alasan Alkitab berkali-kali mengingatkan tentang kesombongan.

1. Abide in the TRUTH
Yohanes 8:32 (TB)  dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu."

🍞 ☕ The TRUTH is not just a word written in the Bible, but the TRUTH IS A PERSON, THE TRUTH IS JESUS CHRIST Himself. Tidak ada orang yang bisa melepaskan diri dari belenggu dosa sedahsyat itu. Hanya Tuhan Yesus yang sanggup memerdekakannya. Kita sendiri harus memeriksa diri apakah sudah dimerdekakan oleh Tuhan Yesus. Bila belum, sekaranglah waktunya untuk sujud memohon belas kasih-Nya menghancurkan belenggu dosa dan mengampuni kita. Tuhan menyerahkan manusia kepada akibat-akibat dari pilihan mereka sendiri. Bila manusia memilih suatu jalan hidup yang jahat, mereka juga memilih akibat-akibat yang timbul dari jalan hidup tersebut. Ini merupakan bukti bahwa Allah telah menciptakan sebuah alam moral. Keinginan hati mereka akan kecemaran. Kata yang diterjemahkan dengan '"keinginan" dapat mengacu kepada keinginan yang baik atau yang tidak baik. Perhatikan bahwa Allah menyerahkan manusia kepada hal-hal yang memang mereka inginkan. Akibatnya tubuh mereka menjadi tercemar. Penyembahan berhala terjadi dengan penyembahan dan pengabdian kepada makhluk (ay. 25); di dalam hawa nafsu, manusia menyembah dan melayani dirinya sendiri.

Zaman ini, orang-orang yang "percaya" sanggup menjadikan makhluk ciptaan manusia (handphone 📱, tv 📺,  Internet, aplikasi permainan, dan macam-macam lagi) menjadi berhala dalam hidup mereka. Sanggup meniadakan perintah Tuhan dan melayan nafsu keduniawian mereka. Daripada memuji dan mengagungkan Tuhan, mereka mempertahankan serta mengagungkan ciptaan manusia. Jangan sampai ciptaan itu menjadi berhala dalam hidup kita dan control hidup kita. Revival is to be free from all kinds of habits, sins and bondage but we tend to return to our vomit again and again. And you shall know the TRUTH and the TRUTH  shall make you free. The TRUTH is not just a word written in the Bible, the TRUTH IS A PERSON, THE TRUTH IS JESUS CHRIST. Bila anda mengenal Dia, Dia akan membebaskan anda kerana Dialah Jalan, Kehidupan dan Kebenaran. Tiada Tuhan melainkan Yesus Kristus, Tuhan dan Penyelamat kita. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: