Thursday, August 18, 2016

Revival: Greater is the Spirit in you

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh kuasa Roh Kudus yang kita terima daripada Tuhan. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: Greater is the Spirit in you

1 Corinthians 2:12  Now we have received, not the spirit of the world, but the Spirit who is from God, that we might know the things that have been freely given to us by God.

1 Korintus 2:12 (TB)  Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #231. Tahukah anda bahawa Tuhan telah membangkitkan anda dan menaruhkan Roh Tuhan di dalam anda yang memberikan kehidupan? We were spiritually dead before, but now we are alive when God encountered us and revived us. He gave us His Spirit in us so that we come alive in Him. Ramai orang percaya  tidak sedar bahawa Roh yang ada di dalam mereka lebih berkuasa, hebat dan dahsyat daripada yang ada di dunia ini. We need the Holy Spirit to do greater works for God.  Without the Holy Spirit, we are nothing, we are powerless.

1. Greater is the Spirit in you
1 Yohanes 4:4 (TB)  Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.

🍞☕ Alkitab menekankan bahwa Roh Kudus diam dalam diri orang percaya. Dengan Roh Kudus, kita dapat mengatasi kejahatan dalam dunia, termasuk dosa, Iblis, godaan, pencobaan, kesusahan, penganiayaan, dan ajaran palsu, dan dengan kemenangan kita dapat memenuhi kehendak Allah bagi diri kita. Ramai orang juga tidak melihat kepada kepentingan pribadi Roh Kudus ini dalam Ketuhanan Tritunggal ini. Let me just put it this way... Don't talk about revival If you are not willing to be baptized in the Holy Spirit...! Allah telah mengaruniakan Roh Kebenaran kepada kita sehingga kita yang percaya dan menerima Tuhan Yesus menerima kenyataan bahwa Yesus adalah manusia sejati.

Musuh rohani kita tidak ada yang lebih besar dari Roh Allah. Sebab itu siapa yang berjalan di dalam kebenaran akan sanggup mengatasi roh-roh itu. Maka yang penting adalah pelajari Firman-Nya dan taati! Allah akan melindungi umat-Nya melalui pengetahuan dan pemahaman akan kebenaran. Hidup kita akan dijaga dan diberi kepekaan untuk membedakan roh, mana yang dari Allah dan mana yang bukan. Apakah anda masih ragu-ragu tentang Roh Kudus yang diam di dalam anda? Apakah anda selalu ketakutan? Ketahuilah bahawa Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: