Tuesday, August 30, 2016

Revival: The Movement

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang tidak akan pernah berhenti. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: The Movement

Acts 11:21  And the hand of the Lord was with them, and a great number believed and turned to the Lord.

Kisah Para Rasul 11:21 (TB)  Dan tangan Tuhan menyertai mereka dan sejumlah besar orang menjadi percaya dan berbalik kepada Tuhan.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #243. Tahukah anda bahawa Tuhan sedang persiapkan anda untuk pergerakan ini? Yes, this is the end time movement. No devil no man can stop this movement. A Warrior for God...A Builder of Generation... For the cause of Revival....! Momentum revival harus diteruskan. The revelation of God in your life creates a momentum for revival where you never cease to seek Him more. The revelation of God in your life creates a hunger and passion for more of God in your life. Seorang Hamba Tuhan yang bernama Arthur Wallis, mengatakan bahawa "Revival is a divine strategy; first to counteract spiritual decline and then to create spiritual momentum." Bermaksud, kebangkitan rohani adalah satu strategi ilahi dimana pertama, Tuhan meniadakan kemunduran rohani dan kemudian menciptakan pergerakan kebangkitan rohani.

1. The Movement
Kisah Para Rasul 5:39 (TB)  tetapi kalau berasal dari Allah, kamu tidak akan dapat melenyapkan orang-orang ini; mungkin ternyata juga nanti, bahwa kamu melawan Allah." Nasihat itu diterima.

☕🍞 Revival is not a ministry but it is a movement. HARUS senantiasa ada yang BERGERAK melakukan amanat Agung Tuhan dan melepaskan kuasa kebangkitan rohani kepada semua orang yang masih dalam kegelapan, yang kasih pertamanya sudah menjadi dingin, yang tidak mengenal Tuhan. Pergilah, kata Yesus. Pergilah bermaksud BERGERAKLAH. Pergilah melepaskan api kebangkitan rohani itu. Pergilah memenangkan jiwa-jiwa. Pergilah dan jadikanlah bangsa-bangsa murid Tuhan Yesus. Revival is a movement that cannot be stopped. Tidak ada manusia yang boleh memberhentikan Pergerakan Revival. The Revival movement cannot be contained and cannot  be  stopped by anyone. No devil can stop you...!

Kebangkitan rohani yang terjadi di Bario pada 4hb Oktober 1973 bukan hanya tertumpu di Bario saja, tetapi para pelajar yang telah mengalami kebangkitan rohani yang BERGERAK DAN MENYEBARKAN API KEBANGKITAN ROHANI ITU kepada seluruh Borneo. They moved and they spread. This is the end time revival movement God is bringing about in this generation for a massive harvest. Are you ready? Revival begins with a prayer. Teguhkan tiang-tiang doa sama ada secara pribadi ataupun korporat. Berdoa 🙏 untuk Revival. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: