Sunday, August 21, 2016

Revival: Never to return

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membawa kita terus berjalan dalam terang-Nya yang ajaib. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: Never to return.

Mark 8:23-26  So He took the blind man by the hand and led him out of the town. And when He had spit on his eyes and put His hands on him, He asked him if he saw anything. And he looked up and said, "I see men like trees, walking. " Then He put [His] hands on his eyes again and made him look up. And he was restored and saw everyone clearly. Then He sent him away to his house, saying, "Neither go into the town, nor tell anyone in the town. "

Markus 8:23-26 (TB)  Yesus memegang tangan orang buta itu dan membawa dia ke luar kampung. Lalu Ia meludahi mata orang itu dan meletakkan tangan-Nya atasnya, dan bertanya: "Sudahkah kaulihat sesuatu?"
Orang itu memandang ke depan, lalu berkata: "Aku melihat orang, sebab melihat mereka berjalan-jalan, tetapi tampaknya seperti pohon-pohon."
Yesus meletakkan lagi tangan-Nya pada mata orang itu, maka orang itu sungguh-sungguh melihat dan telah sembuh, sehingga ia dapat melihat segala sesuatu dengan jelas.
Sesudah itu Yesus menyuruh dia pulang ke rumahnya dan berkata: "Jangan masuk ke kampung!"

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #234. Tahukah anda bahawa apabila Tuhan telah membuka mata anda kepada Terang-Nya, maka janganlah lagi kita kembali kepada kegelapan? Revival is  to burry the past and to live in the future.  Di sini, Tuhan Yesus sepertinya memberikan satu amaran kepada orang buta itu supaya dia tidak kembali ke kampung itu. Kecenderungan orang-orang yang percaya untuk kembali ke kegelapan yang dulu sangatlah kuat.

1. Never to return
Markus 8:26 (TB)  Sesudah itu Yesus menyuruh dia pulang ke rumahnya dan berkata: "Jangan masuk ke kampung!"

🍞☕ Seperti apa rasanya menjadi orang yang buta rohaninya? Mereka merasa melihat, namun sebenarnya yang mereka lihat hanyalah bayang-bayang semu dalam gua yang gelap gulita. Ramai di antara kita yang sudah mengalami kebangkitan rohani, Kita  sudah melihat mujizat Tuhan, sudah melihat pekerjaan Tuhan tetapi ada juga yang menyimpang dan kembali kepada jalan yang jahat. Padahal Tuhan Yesus sudah memberi amaran dan juga melarang kita kembali kepada "muntah" kita. A revived life is a new creation in Christ Jesus. Semua yang lama sudah berlalu dan yang baru sudah datang.

There's no U turn in following Jesus. Apakah yang masih menarik anda untuk Kembali ke kegelapan? Sekali sudah ikut Yesus, Selama-lamanya tetap setia mengikuti Yesus. Apakah respon anda hari ini......?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: