Saturday, August 27, 2016

Revival: To do His will

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan pekerjaan Roh Kudus melalui kita. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: To do His will

Acts 9:42  And it became known throughout all Joppa, and many believed on the Lord.

Kisah Para Rasul 9:42 (TB)  Peristiwa itu tersiar di seluruh Yope dan banyak orang menjadi percaya kepada Tuhan.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #240. Tahukah anda bahawa Tuhan mau memakai kehidupan kita supaya orang ramai akan percaya kepada-Nya? Revival is first, God working in your life, and secondly God working through your life. Kenapa Tuhan harus bekerja melalui hidup kita? Kerana apabila orang lain melihat hidup kita yang sudah berubah maka di situ ada pintu penginjilan terbuka, satu peluang untuk kita menjangkau mereka yang lain lewat kesaksian hidup kita. Yesus pernah berjanji bahwa setelah kepergian-Nya, Ia akan mengutus Roh Kudus yang akan menjadi penolong dan penghibur orang percaya. Alkitab memperlihatkan kepada kita bahwa Roh Kudus seringkali memakai orang-orang percaya untuk turut serta dalam melakukan pekerjaan-Nya tersebut.

1. To do His will
Kisah Para Rasul 8:26, 29 (TB)   Kemudian berkatalah seorang malaikat Tuhan kepada Filipus, katanya: "Bangunlah dan berangkatlah ke sebelah selatan, menurut jalan yang turun dari Yerusalem ke Gaza." Jalan itu jalan yang sunyi. Lalu kata Roh kepada Filipus: "Pergilah ke situ dan dekatilah kereta itu!"

🍞☕ Do you have a story to tell? Maybe a story of Revival? It could be a story about what God has done in your life, maybe? Apakah kita sedang menceritakan cerita itu kepada setiap orang? Kenapa peristiwa itu tersiar ke seluruh Yope? Kerana ada seorang yang sanggup pergi dan melakukan amanat Agung Tuhan. Kehidupan seorang Kristian sepatutnya harus berbuah dan bukannya dalam keadaan statik saja. Bertumbuh pun tidak, berbuah pun tidak. Anda harus percaya dan bergerak.

Roh Kudus dapat memakai dan membentuk Petrus. Roh Kudus juga pasti dapat memakai dan membentuk kita. Persoalannya adalah, maukah kita dipakai dan dibentuk oleh-Nya? Maukah Anda memberi diri untuk dipakai oleh Roh Kudus dalam melakukan pekerjaan-Nya? Bersediakah Anda juga dibentuk oleh Roh Kudus menjadi pribadi yang sesuai dengan kehendak-Nya? Serahkanlah diri Anda untuk dipakai dan dibentuk oleh Roh Kudus dan biarlah kemuliaan Allah menjadi nyata di hadapan banyak orang melalui diri Anda. Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: