Wednesday, August 10, 2016

Revival: Restore us

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memulihkan kita kembali. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: Restore us...

Psalm 85:4  Restore us, O God of our salvation, And cause Your anger toward us to cease.

Mazmur 85:4 (TB)  (85-5) Pulihkanlah kami, ya Allah penyelamat kami, dan tiadakanlah sakit hati-Mu kepada kami.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #223. Tahukah anda pemulihan terjadi apabila kita merendahkan diri kita di hadapan Tuhan? Revival, restoration is God's way to Rekindle once  again the first love in us so that we will return to God WITH ALL OUR HEART in repentance and letting go of ouw wicked ways. Ingin bangsa kita pulih dan mengalami kesejahteraan? Bertobatlah. Hanya Tuhan yang sanggup memulihkan bangsa kita. Jangan saling menyalahkan apalagi mencari kesalahan orang lain. Kita harus BERTOBAT! Akui segala kelalaian, pelanggaran, ketidak setiaan, dan ketidaktaatan pada Tuhan. Lalu tunjukkan perubahan hidup yang sesungguhnya dalam ketaatan pada firman Tuhan.

1. Restore Us
2 Tawarikh 7:14 (TB)  dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

☕🍞 "Pulihkanlah hidup kami ya TUHAN. Jadikan kami ciptaan yang baru. Biar darah-Mu hapuskan segala dosa kami, mengalir dengan kasih-Mu." Apakah ini menjadi doa kita? Pemulihan ini terjadi apabila kita sedar akan keberadaan kita, kondisi kerohanian kita yang makin hari makin merosot dan perlukan campur tangan Tuhan untuk menyelamatkan kita dari kehancuran. Pemulihan ini terjadi apabila kita merendahkan diri kita di hadapan Tuhan dan bertobat dan berbalik kepada TUHAN Yesus daripada segala jalan-jalan yang jahat. Pemulihan ini terjadi apabila kita berdoa 🙏 dan terus menerus mencari wajah Tuhan serta mengizinkan kemuliaan-Nya terpancar di setiap sudut kehidupan kita.

Dengan penuh kerendahan hati dan bahkan penyesalan yang mendalam, kita harus datang pada Tuhan dan mengakui segala kelalaian, pelanggaran, ketidaksetiaan, dan ketidaktaatan pada Tuhan. Kita harus menyedari dan mengakui bahwa apa yang terjadi pada bangsa kita saat ini, adalah kerana pilihan kita sendiri untuk menjauh dari Tuhan dan melayan nafsu keduniawian. Jangan kita  menyalahkan orang lain, apalagi Tuhan. Kita harus sedar betul bahwa persoalan bangsa kita saat ini adalah kerana perbuatan kita sendiri yang memilih untuk meninggalkan Tuhan.  Kita harus BERTOBAT! Kita harus KEMBALI kepada Tuhan Yesus! Supaya Tuhan mengampuni segala dosa dan pelanggaran kita serta memulihkan keadaan kita, bangsa kita, komuniti kita, generasi kita dan negara kita. Pemulihan ekonomi, sosial, budaya, politik, kerohanian, dan masyarakat kita. Revival yang terjadi di Bario pada 4hb Oktober 1973 telah membawa satu suku bangsa kembali kepada Tuhan, dan kemudian kebangkitan rohani itu merebak ke seluruh Borneo. Jika Tuhan dapat melakukannya pada masa itu, saya percaya bahawa Tuhan dapat melakukannya sekarang ini, di musim ini. Do you want to stand in the gap for revival, restoration and the rekindling of the 1st love for your people? Friends we need to pray and repent. Apakah respon anda hari ini......?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: