Wednesday, August 17, 2016

Revival: Put on the Lord Jesus Christ

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang mengajarkan kita untuk hidup di dalam Tuhan Yesus. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: Put on the Lord Jesus Christ

Romans 13:12-14  The night is far spent, the day is at hand. Therefore let us cast off the works of darkness, and let us put on the armor of light.
Let us walk properly, as in the day, not in revelry and drunkenness, not in lewdness and lust, not in strife and envy.
But put on the Lord Jesus Christ, and make no provision for the flesh, to [fulfill its] lusts.

Roma 13:12-14 (TB)  Hari sudah jauh malam, telah hampir siang. Sebab itu marilah kita menanggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata terang!
Marilah kita hidup dengan sopan, seperti pada siang hari, jangan dalam pesta pora dan kemabukan, jangan dalam percabulan dan hawa nafsu, jangan dalam perselisihan dan iri hati.
Tetapi kenakanlah Tuhan Yesus Kristus sebagai perlengkapan senjata terang dan janganlah merawat tubuhmu untuk memuaskan keinginannya.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #230. Tahukah anda bahawa kebangkitan rohani terjadi di dalam hidup kita supaya kita menanggalkan serta meninggalkan segala perbuatan dosa yang mengikat kita selama ini? Revival is when we allow God to burn all the dross and bring forth the gold in us. Ada yang mengalami kebangkitan rohani di ibadah, KKR dan sebagainya, tetapi selalunya bertahan sehingga 1 minggu paling lama pun 2 minggu kerana mereka belum sepenuhnya menanggalkan serta meninggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata terang. Oleh sebab itu, pemikiran kita, perbuatan kita, semuanya masih lagi seperti yang dulu.

1. Put on the Lord Jesus Christ
Roma 13:14 (TB)  Tetapi kenakanlah Tuhan Yesus Kristus sebagai perlengkapan senjata terang dan janganlah merawat tubuhmu untuk memuaskan keinginannya.

☕🍞 Berhubung dengan kehidupan anda yang dahulu, harus menanggalkan serta meninggalkan manusia lama, yang menemui kebinasaannya oleh nafsunya yang menyesatkan, supaya anda dibaharui di dalam roh dan pikiran anda dan mengenakan manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya. Tuhan Yesus Kristus sendiri adalah "perlengkapan senjata terang" yang harus kita kenakan. Sama seperti perlengkapan senjata melindungi dan menguatkan prajurit, demikian juga Tuhan Yesus Kristus melindungi dan menguatkan kita. Kita harus demikian bersatu dan memihak pada Kristus sehingga kita meniru hidup-Nya sebagai pola kehidupan kita, memakai prinsip-prinsip-Nya, menaati perintah-perintah-Nya dan menjadi seperti Dia. Hal ini menuntut kita menolak kedursilaan dan perbuatan-perbuatan tabiat berdosa secara menyeluruh.

Orang yang telah mengenal Yesus harus membiarkan Roh Kudus mengerjakan karya pembaruan di dalam hidupnya agar dimampukan untuk hidup benar dan kudus. Berdoalah agar Roh Kudus menolong kita menjalani hidup sebagai manusia baru agar tutur kata dan perbuatan kita menjadi berkat bagi orang lain dan memuliakan Tuhan. Anda yang telah menanggalkan cara kemanusiaan lama untuk selama-lamanya, haruslah juga menanggalkan semua tingkah laku lama yang penuh kecemaran. Tanggalkanlah jubah dosa dan kenakanlah Jubah kekudusan. The garment of salvation. Apakah keadaan jubah keselamatan kita dalam keadaan Tercela, ternoda, sudah hilang atau putih dan bersih? Tanggalkanlah jubah kebutaan kita dan lihatlah kepada Tuhan. Apabila Tuhan sudah membangkitkan anda dan menyalakan api Kebangkitan rohani itu dalam hidup kita, maka haruslah kita diperbaharui selalu. Api itu harus membakar keseluruhan hidup kita. Tanggalkanlah jubah dosa dan kebutaan Rohani dan kenakanlah Jubah yang baru yang telah disediakan oleh Tuhan. Kenakanlah ataupun "pakailah" Yesus Kristus sebagai identiti anda yang baru. Apakah respon anda hari ini......?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: