Thursday, August 25, 2016

Revival: The hindrance of unbelieve

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang mengajarkan kita untuk tetap percaya kepada Tuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: The hindrance of unbelieve

Acts 8:36-37  Now as they went down the road, they came to some water. And the eunuch said, "See, [here is] water. What hinders me from being baptized? "
Then Philip said, "If you believe with all your heart, you may. " And he answered and said, "I believe that Jesus Christ is the Son of God. "

Kisah Para Rasul 8:36-37 (TB)  Mereka melanjutkan perjalanan mereka, dan tiba di suatu tempat yang ada air. Lalu kata sida-sida itu: "Lihat, di situ ada air; apakah halangannya, jika aku dibaptis?"
[Sahut Filipus: "Jika tuan percaya dengan segenap hati, boleh." Jawabnya: "Aku percaya, bahwa Yesus Kristus adalah Anak Allah."]

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #238. Tahukah anda bahawa untuk kebangkitan rohani terjadi, ketidakpercayaan juga merupakan salah satu faktornya? Unbelieve is a factor why we don't see the outpouring of the Holy Spirit and greater move of God. Banyak perkara boleh menjadi satu halangan dalam hidup kita daripada terus percaya kepada Tuhan. Pertobatan pegawai tinggi Etiopia itu menunjukkan bahwa Injil bersifat inklusif. Tidak ada halangan, baik yang bersifat fisik, bangsa atau kondisi geografi yang dapat membuat manusia tidak terjangkau Injil. Kerana Allah memang berkehendak agar orang dari berbagai bangsa datang dan beriman kepada Tuhan Yesus Kristus.

1. The hindrance of unbelieve
Kisah Para Rasul 8:37 (TB)  [Sahut Filipus: "Jika tuan percaya dengan segenap hati, boleh." Jawabnya: "Aku percaya, bahwa Yesus Kristus adalah Anak Allah."]

☕🍞 Apakah yang menghalangi anda untuk terus mengikuti Tuhan Yesus? Untuk menjawab pertanyaan ini, kita harus mengizinkan Roh Kudus untuk menyelidiki hati kita. Revival Is always the work of the Holy Spirit in our lives to make us and mold us according to His ways. Ketidakpercayaan menjadi faktor penting  yang menghalangi kita dalam perjalanan kita bersama Tuhan. Jika kita tidak percaya maka kita tidak akan melihat, merasakan, mengalami serta mendengar tentang perbuatan Tuhan Yesus Kristus yang ajaib. Antara yang boleh menghalang perjalanan kita bersama Tuhan adalah ketidaktaatan, ketidakmaafan, ketidakpercayaan, dosa, kedegilan, pemberontakan, dan macam-macam lagi.

Jadi apakah anda telah mengenal pasti punca yang sedang menghalang anda untuk percaya kepada Tuhan Yesus? Apakah yang sedang menghalang anda memberikan diri anda dibaptis? Apakah yang sedang menjadi batu sandungan dalam perjalanan anda bersama Tuhan Yesus? Apakah anda mau lakukan sekarang? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: