Friday, August 12, 2016

Revival: According to Your purpose.

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang menggerakkan kita untuk terus melakukan kehendak Tuhan dalam hidup kita. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: According to Your purpose

Romans 8:28  And we know that all things work together for good to those who love God, to those who are the called according to [His] purpose.

Roma 8:28 (TB)  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #225. Tahukah anda bahawa kebangkitan rohani terjadi supaya Tuhan dapat memakai kita sesuai dengan rencana-Nya? A revived life is a life that's willing to do the will of God. A revived life is a life that understands the plans and purposes of God for his or her life. Hari ini saya mau fokuskan kepada ayat "sesuai dengan rencana Allah." Your life is not a gamble. Jesus paid it full. Don't "sell" the will of God in your life for which you think that this is the will of God for your life. Ramai di antara kita masih hidup tanpa mengerti maksud kebangkitan rohani yang telah terjadi di dalam hidup kita.  Most of us just trying to make a living. Parents trying to find food for their children just to survive. A youth trying to figure out what's his or her life is all about. Kehidupan anda tersembunyi di dalam Tuhan, carilah kerajaan-Nya dan Kebenaran-Nya.

1. According to Your purpose
Efesus 1:5 (TB)  Dalam kasih Ia telah menentukan kita dari semula oleh Yesus Kristus untuk menjadi anak-anak-Nya, sesuai dengan kerelaan kehendak-Nya,

☕🍞 TUHAN sudah mengerjakan Segala sesuatu dalam hidup anda supaya anda hidup di dalam Tuhan, supaya anda hidup di dalam rencana-Nya dan kehendak-Nya, melakukan pekerjaan-Nya.  Tuhan telah mengambil kita daripada debu tanah, dan membentuknya menjadi satu jasad, tetapi untuk jasad itu tidak bernyawa, lalu Tuhan menghembuskan nafas-Nya ke dalam jasad itu. Maka apabila Tuhan telah membentuk badan itu, Dia membentuk Seturut kehendak-Nya dan rencana-Nya. Tuhan menulis riwayat hidup kita di telapak tangan-Nya.

Janganlah mensia-siakan kebangkitan rohani yang telah terjadi di dalam hidup kita. Izinkanlah Tuhan untuk memakai kehidupan kita sesuai rencana-Nya. Datanglah kerajaan-Nya dan jadilah Kehendak-Nya dan rencana-Nya di dalam hidup kita seperti di surga. Anda dan saya adalah bejana kemuliaan-Nya yang dibentuk oleh-Nya untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Bejana yang penuh dengan minyak iaitu urapan Roh Kudus, kuasa Roh Kudus yang diamanatkan untuk melakukan mandat agung-Nya. Ayuh saudara dan saudari sekalian, marilah kita merealisasikan lagu "Ku mau cinta Yesus" menjadi kenyataan dalam hidup kita.  Biar hati mempunyai kerinduan untuk menyenangkan hati Tuhan. Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: