Sunday, August 7, 2016

Revival: In all this

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang terus memperkuatkan kita untuk menerobosi segala halangan dan batasan dalam mengikuti Tuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: In all this...

Job 1:22  In all this Job did not sin nor charge God with wrong.

Ayub 1:22 (TB)  Dalam kesemuanya itu Ayub tidak berbuat dosa dan tidak menuduh Allah berbuat yang kurang patut.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #220. Tahukah anda bahawa di dalam melewati kehidupan yang telah mengalami kebangkitan rohani, banyak yang tidak dapat bertahan tentangan dan Kembali kepada jalan-jalannya yang jahat? A revived life will do anything to stand strong in the Lord. Di dalam kisah hidup Ayub, malapetaka-malapetaka itu  tidak terjadi dalam selang waktu yang lama tetapi berturut-turut dalam waktu hampir bersamaan. Jika itu terjadi pada kita, kemungkinan besar kita akan mengalami lumpuh perasaan dan gelap pikiran. Bahkan, jika hanya oleh kesulitan kecil saja kita sudah menjadi tidak menentu di hadapan Tuhan, apalagi kalau kemalangan dahsyat seperti yang Ayub alami ini mungkin sekali akan membuat kita murtad. Tetapi dI dalam kesemuanya itu Ayub tidak berbuat dosa.

1. In all this...
Ayub 2:10 (TB)  Tetapi jawab Ayub kepadanya: "Engkau berbicara seperti perempuan gila! Apakah kita mau menerima yang baik dari Allah, tetapi tidak mau menerima yang buruk?" Dalam kesemuanya itu Ayub tidak berbuat dosa dengan bibirnya.

🍞☕ Orang percaya sejati harus mempersiapkan diri untuk diuji oleh Tuhan melalui kesengsaraan dan juga menerima yang baik dari tangan-Nya. Mempercayai Tuhan tidaklah berarti bahwa Dia senantiasa akan membebaskan kita dari kesulitan, demikian pula kesetiaan kepada Tuhan tidak menjamin kemakmuran dan keberhasilan. Tetapi TUHAN tetap setia dan Tuhan tetap ada Di dalam segala situasi kehidupan kita. GOD IS THERE....! Jadi seperti Daniel, biarpun di dalam kandang singa, dia tetap percaya kepada Tuhan. Apakah kita sanggup mengatakan apa yang Ayub katakan ini " TUHAN yang memberi, TUHAN yang mengambil, terpujilah nama TUHAN!"

Even in the fire we are still alive in God. Saat kita melewati pekerjaan Tuhan di dalam hidup kita, sudah pasti juga iblis tidak  akan suka dengan apa yang sedang terjadi dalam hidup kita maka Dia akan cuba sedaya upaya untuk menarik anda kembali kepada kehidupan anda yang lama, bergelimpangan dalam dosa sehingga kebenaran Firman Tuhan makin pudar dari hati kita. Di dalam segala situasi kehidupan Ayub, dia tidak pernah mundur daripada Tuhan, tidak pernah mengutuk Tuhan, tidak pernah komplen terhadap Tuhan. Tetapi dia tetap fokus pada TUHAN Yesus, percaya kepada-Nya, imannya tidak tergoncangkan. Biarpun iblis cuba menghasut dia untuk mengutuk Tuhan, namun Ayub tidak melakukannya. Contohilah seperti Ayub. In all this Job did not sin. Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: