Monday, August 29, 2016

Revival: In Him we will receive remission of sins

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang menggerakkan kita untuk terus bersaksi. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: In Him we will receive remission of sins.

Acts 10:42-43  And He commanded us to preach to the people, and to testify that it is He who was ordained by God [to be] Judge of the living and the dead.
To Him all the prophets witness that, through His name, whoever believes in Him will receive remission of sins. "

Kisah Para Rasul 10:42-43 (TB)  Dan Ia telah menugaskan kami memberitakan kepada seluruh bangsa dan bersaksi, bahwa Dialah yang ditentukan Allah menjadi Hakim atas orang-orang hidup dan orang-orang mati. Tentang Dialah semua nabi bersaksi, bahwa barangsiapa percaya kepada-Nya, ia akan mendapat pengampunan dosa oleh karena nama-Nya."

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #242. Tahukah anda bahawa Tuhan telah menugaskan anda untuk bersaksi kepada semua suku bangsa? Sepertimana Tuhan telah menggerakkan kebangkitan rohani terjadi di dalam hidup kita, lalu menyelamatkan kita demikianlah juga kita harus menyaksikan kebaikan Tuhan kepada semua orang supaya mereka pun diselamatkan. If you want to share love, then share Christ to people. Don't straight forward bombard them with judgemental words using the Word of God, but share the love of Christ to them. Kongsikan kesaksian hidup anda tentang bagaimana Tuhan telah menyelamatkan anda dan dari situ "suapkan" kepada mereka Firman Tuhan yang hidup.

1. In Him we will receive remission of sins
Kisah Para Rasul 10:43 (TB)  Tentang Dialah semua nabi bersaksi, bahwa barangsiapa percaya kepada-Nya, ia akan mendapat pengampunan dosa oleh karena nama-Nya."

🍞 ☕ Kita harus bersyukur karena hanya oleh karya Kristuslah kita dapat datang kepada Allah dan layak disebut sebagai umat-Nya. Tugas kita sekarang adalah memberitakan anugerah itu kepada semua orang tidak kira bangsa, kaum dan bahasa, juga status sosial. Berita tentang Yesus adalah berita yang berlaku secara universal bagi seluruh umat manusia, bukan hanya milik budaya atau bangsa tertentu. Berita semacam itulah yang disampaikan Petrus kepada Kornelius. Petrus menyampaikan kepada Kornelius dan keluarga besarnya, suatu berita yang bukan saja ia percayai, tetapi juga telah ia lihat sendiri dan telah dialaminya sendiri.

Seperti Petrus, kita pun sebenarnya harus menjadi saksi bagi Kristus kepada orang-orang yang ada di sekitar kita. Namun sebelum kita mampu menjadi saksi-Nya, maka pertama-tama kita sendiri pun harus mengalami dan melihat serta percaya kepada Yesus Kristus. Sudahkah Anda percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi Anda? Sudahkah Anda menemukan sukacita dan damai sejahtera dalam menjalani hidup bersama Tuhan kita Yesus Kristus? Jika sudah, maukah Anda menjadi saksi bagi-Nya di hadapan orang lain yang belum percaya? Oleh itu, tentang Dialah semua kita yang percaya bersaksi, bahwa barangsiapa percaya kepada-Nya, ia akan mendapat pengampunan dosa oleh karena nama-Nya. Ke mana pun anda pergi, di mana pun berada,  jadilah seorang penggerak kebangkitan rohani yang berani bersaksi kepada semua suku bangsa dan generasi ini kerana barangsiapa percaya kepada-Nya, ia akan mendapat pengampunan dosa oleh karena nama-Nya. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: