Monday, January 16, 2017

Revival : Elect to Reflect

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang dipilih oleh Tuhan. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Elect to Reflect

Colossians 3:12 (NKJV)  Therefore, as the elect of God, holy and beloved, put on tender mercies, kindness, humility, meekness, longsuffering;

Kolose 3:12 (TB)  Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #16. Tahukah anda bahawa Tuhan memilih dan memanggil anda supaya kepribadian anda akan mencerminkan kehidupan-Nya? We are elected to reflect Christ to the world. Hidup kita harus merefleksi pekerjaan Tuhan yang terjadi di dalam hidup kita supaya orang-orang yang tidak percaya apabila mereka melihat kepada kehidupan kita yang telah diubah akan terbuka untuk menerima keselamatan yang diberikan oleh Tuhan Yesus dalan kesempatan yang ada ini. Your life must be a living testimony.

1.  Elect to Reflect
Yohanes 15:16 (TB)  Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

☕ 🍞 Kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Jika kita telah menerima Kristus Yesus sebagai Penyelamat dan Tuhan kita, telah merasakan kasih-Nya, telah melihat kuasa keselamatan-Nya,  maka haruslah kasih Tuhan Yesus dipancarkan kepada yang lain. You are elected, equipped and prepared to reflect the marvellous works of God to everyone. Our lives must reflect Christ's glory to people who are still in the darkness. Menjalankan kehidupan yang kudus, tetap peka terhadap pekerjaan dan karunia Roh Kudus, mengajarkan ajaran yang benar, memelihara iman dan memperhatikan kehidupan rohani pribadi adalah lebih dari sekadar tanggung jawab pelayanan bagi kita.

Kita menjadi orang beriman, Gereja hadir di tengah-tengah dunia karena dan untuk Tuhan Yesus. Orang Kristen dan Gereja ada bukan saja untuk menikmati keselamatan dari Tuhan Yesus, melainkan menjadi saksi-saksi Kristus. Tuhan telah mengasihi anda maka haruslah kasih itu juga dipancarkan, dikongsikan kepada yang lain. Kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran yang anda telah terima daripada Tuhan kepada orang-orang lain juga. Janganlah pergerakan ini berhenti begitu saja,  tetapi bergeraklah, sebarkanlah kasih-Nya, kuasa kebangkitan-Nya, pemulihan-Nya kepada semua yang masih dalam kegelapan, yang tersesat dan terhilang. Keep moving and reaching out to the lost. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: