Wednesday, January 4, 2017

Revival : The Unstoppable God

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang tidak pernah berhenti menggerakkan kita kembali. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : The Unstoppable God

Psalms 121:4 (NKJV)  Behold, He who keeps Israel Shall neither slumber nor sleep.

Mazmur 121:4 (TB)  Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #4. Tahukah anda bahawa Tuhan kita tidak terlelap dan tidak tertidur? Sejak awal penciptaan sehinggalah ke hari ini, Tuhan tidak pernah berhenti bergerak melakukan pekerjaan yang dahsyat dan luarbiasa. Pergerakan Tuhan tidak pernah berhenti. Tuhan selalu melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Pekerjaan Roh Kudus masih nyata sampai ke hari ini. Pergerakan Roh Kudus sangat luarbiasa sampai ke hari ini. Di setiap musim,  Tuhan membangkitkan seseorang lalu memakainya dengan luarbiasa. Tuhan sedang bergerak, bagaimana dengan anda?

1. The Unstoppable God
Kisah Para Rasul 2:4 (TB)  Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus, lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.

☕ 🍞 The Movement of God in our generation is unstoppable and Unlimited. The works of God in our life is unstoppable and Unlimited. Sekarang bukanlah masanya untuk kita duduk dan melihat dan tertanya-tanya apa yang sedang terjadi, tetapi sekarang adalah masanya untuk kita semua bergerak menyebarkan api Kebangkitan Rohani Ini secara radikal dan merampas kembali generasi ini dan bangsa kita supaya mereka kembali kepada Tuhan Yesus, Tuhan dan Penyelamat kita.

Satu Pencurahan Roh Kudus yang luarbiasa akan terjadi. Satu penuaian jiwa-jiwa yang luarbiasa akan terjadi. Pertobatan bangsa-bangsa dan setiap lutut bertelut mengaku Yesus Kristus Tuhan dan Penyelamat dunia. Ini hanya akan terjadi apabila anda synchronise dengan pergerakan Tuhan. Tidak ada lagi masa,  yang hanya menunggu kita semua untuk turut serta adalah pekerjaan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa.  Nothing is going to stop this movement. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: