Friday, January 13, 2017

Revival : Prepare the way

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang terus menerus menggerakkan kita untuk mempersiapkan jalan bagi Tuhan. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Prepare the way

Isaiah 40:3 (NKJV)  The voice of one crying in the wilderness: "Prepare the way of the Lord; Make straight in the desert A highway for our God.

Yesaya 40:3 (TB)  Ada suara yang berseru-seru: "Persiapkanlah di padang gurun jalan untuk TUHAN, luruskanlah di padang belantara jalan raya bagi Allah kita!

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #13. Tahukah anda bahawa Tuhan telah memanggil anda untuk terlibat dalam pergerakan-Nya supaya anda pergi dan mempersiapkan jalan bagi kedatangan-Nya? Berita apa yang paling dinanti-nanti oleh orang yang sedang berada di penjara? Berita bahwa masa hukuman mereka sudah selesai dan mereka akan segera bebas. Bila orang dapat merespon kabar baik dengan hati terbuka, itu merupakan anugerah dan pekerjaan Roh Kudus. Namun tugas pemberitaan kabar baik ada di bahu setiap orang yang mengaku percaya. Tidak ada orang yang lebih tepat untuk memberitakan kabar baik itu selain kita yang sudah mengalami pengampunan dan pemulihan-Nya lebih dahulu.

1. Prepare the way
Yohanes 1:23 (TB)  Jawabnya: "Akulah suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Luruskanlah jalan Tuhan! seperti yang telah dikatakan nabi Yesaya."

☕ 🍞 Tuhan sedang mempersiapkan satu generasi yang akan menjadi agen agen kebangkitan rohani di akhir zaman ini. Sepertimana Tuhan mengutus Yohanes,  demikianlah juga Tuhan mengutus anda untuk membawa berita pertobatan bagi bangsa-bangsa supaya lewat pengampunan dosa mereka beroleh kehidupan yang berkelimpahan dan berkekalan. This is The Voice of Revival. A voice that's constantly crying out for people to return to God. I just want you to know that you're called by God to serve His purposes, You're the Agents of Revival! A special task force being prepared by God to spread revival to this generation. You are the voices of Revival.

Kita adalah suara-suara Revival. Anda diutus untuk menyiapkan jalan bagi kedatangan-Nya yang kedua kalinya. Akan datang waktunya, setiap orang mengalami pembaruan total pembebasan yang sejati dalam pribadi Yesus Kristus. Namun masih banyak orang yang menolak Yesus. Bagaimana dengan kita, sudah siapkah kita menyambut kehadiran-Nya? Atau masih banyakkah lembah duka, bukit kesombongan dan kebencian menghantui kita? Ratakanlah itu, maka kemuliaan Tuhan akan dinyatakan. Sepertimana Yohanes Pembaptis datang untuk menyatakan kesaksian tentang Tuhan Yesus, demikian juga kita yang telah dibangkitkan dan diutus, itulah tugas kita sekarang. To bear witness of Christ. You are the carriers of Revival. You are the carriers of the presence of God. Spread the Revival virus to everyone. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: