Saturday, January 28, 2017

Revival : Extraordinary Works

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang penuh pekerjaan Tuhan Yesus yang luarbiasa. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Extraordinary Works

Acts 19:11 (NKJV)  Now God worked unusual miracles by the hands of Paul,

Kisah Para Rasul 19:11 (TB)  Oleh Paulus Allah mengadakan mujizat-mujizat yang luar biasa,

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #28. Tahukah anda bahawa Tuhan mau memakai anda untuk melakukan pekerjaan yang luarbiasa? Selalu juga saya mengulangi perkara atau statement yang sama iaitu KEBANGKITAN ROHANI YANG TERJADI DI DALAM HIDUP KITA ADALAH MERUPAKAN SATU PERMULAAN YANG BARU UNTUK MELIHAT PEKERJAAN TUHAN YANG DAHSYAT DAN LUARBIASA DI DALAM HIDUP KITA DAN MELALUI HIDUP KITA.

1. Extraordinary Works
1 Tawarikh 29:25 (TB)  TUHAN membuat Salomo luar biasa besar di mata seluruh orang Israel dan mengaruniakan kepadanya keagungan kerajaan seperti tidak pernah ada pada semua raja sebelum dia yang memerintah atas Israel.

☕ 🍞 Hidup anda milik Tuhan. Tuhan telah membangkitkan kita kembali supaya kita menjadi alat-Nya di mana Tuhan melakukan pekerjaan yang dahsyat dan luarbiasa melalui hidup anda. Sudah berapa lama Anda menyatakan diri sebagai orang Kristian? Apakah Anda memiliki sebuah hubungan pribadi yang indah dengan Dia? Injil memang perlu disampaikan kepada orang-orang yang belum pernah mendengar, tetapi kita juga telah mempelajari bahwa Injil juga perlu diberitakan kepada orang-orang yang belum memahami bahwa orang perlu diperdamaikan dengan Allah melalui Anak-Nya, yaitu Tuhan Yesus Kristus. Hanya melalui Kristus saja orang dapat diselamatkan dan memiliki hubungan baik dengan Allah. Dan bila orang menerima keselamatan maka pada saat itu ia akan menerima Roh Kudus. Sebaliknya menerima Roh Kudus merupakan tanda bahwa seseorang telah diselamatkan.

Pekerjaan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa menjadi nyata di dalam hidup anda dan melalui hidup anda. Adakah anda sanggup menjadi alat-Nya? Adakah mengizinkan Tuhan untuk mengeluarkan yang terbaik daripada kehidupan anda supaya dipakai untuk kemuliaan-Nya? Extraordinary works are ahead of us therefore let us arise and shine. God is using us even if we feel that our task is insignificant. Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: