Friday, June 16, 2017

Revival : Break every attack

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 🌄 yang mematahkan segala pekerjaan iblis. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini ataupun.

Revival : Break every attack

2 Corinthians 10:5 (NKJV)  casting down arguments and every high thing that exalts itself against the knowledge of God, bringing every thought into captivity to the obedience of Christ,

2 Korintus 10:5 (TB)  Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus,

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #167. Tahukah anda bahawa iblis selalu kacau bila anda mau melakukan sesuatu yang diperintah oleh Tuhan? As soon as God tells you what He wants you to do, the enemy will start telling you why you are unqualified. Learn to identify the lies of the enemy. Don't let satan plant insecurity where God is growing your destiny. Peperangan orang Kristian meliputi tindakan menyesuaikan segala pikiran kita dengan kehendak Kristus; kegagalan untuk melakukan hal itu akan menyebabkan segala kejahatan terjadi dan kematian rohani.

☕ Tuhan membangkitkan Esther untuk menyelamatkan bangsa Israel daripada kejahatan yang telah direncanakan oleh Haman. Apabila ada pergerakan pemberitaan Injil, sudah pasti juga akan ada yang rajin sangat menjadi penghalang serta merencanakan kejahatan. Perbuatan iblis terkadang akan mengganggu fikiran kita sehinggakan dia cuba sedaya upaya untuk melumpuhkan semangat kita dalam melakukan pekerjaan Injil. Pikiran kita merupakan medan pertempuran. Beberapa buah pikiran berasal dari kita sendiri, sedangkan lainnya datang secara langsung dari musuh kita. Menawan setiap pikiran menuntut peperangan melawan baik tabiat berdosa kita maupun kuasa roh-roh jahat.

🌽🌽 Dalam konteks pelayanan Injil zaman ini, kita menyedari sifat peperangan rohani yang harus dimenangkan oleh pelayan Tuhan. Jika orang yang Anda layani selalu terhambat untuk merespons Injil dengan benar, maka kita harus makin bergantung pada Tuhan dan meminta agar Roh-Nya mengurapi pelayanan kita dengan kuasa kemenangan Kristus.

Saudara dan saudari sekalian, kerana perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging. Tapi perjuangan kita adalah melawan roh-roh jahat dan penguasa kegelapan. Apakah respon anda hari ini......?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: