Saturday, June 10, 2017

Revival : The wickedness of man

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 🌄 yang memperlihatkan kasih Tuhan kepada ciptaan-Nya. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : The wickedness of man

Genesis 6:5-6 (NKJV)  Then the Lord saw that the wickedness of man was great in the earth, and that every intent of the thoughts of his heart was only evil continually.
And the Lord was sorry that He had made man on the earth, and He was grieved in His heart.

Kejadian 6:5-6 (TB)  Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata, maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #161. Tahukah anda bahawa kejahatan manusia telah membuatkan Tuhan merasa kesal? Di zaman Nuh sifat dosa manusia dengan terang-terangan ditunjukkan dalam dua hal utama: nafsu seksual dan kekerasan. Kejahatan manusia tidak berubah; nafsu dan kekerasan masih merupakan sarana ungkapan kejahatan yang tak terkendali. Dewasa ini perilaku moral, kefasikan, pornografi, dan kekerasan menguasai masyarakat kita pada masa kini.

🍖 🍗 Kemerosotan moral sudah menyebar luas. Kemerosotan itu bersifat batiniah, berkesinambungan dan sudah menjadi kebiasaan. Manusia rusak sepenuhnya, buruk hati dan perilakunya. Tidak ada yang baik di dalam dirinya. Seluruh kecenderungan hati dan pikirannya sama sekali di luar kehendak Tuhan. Istilah "menyesal" menunjukkan bahwa akibat dosa umat manusia yang menyedihkan itu, sikap Tuhan terhadap manusia berubah; sikap kemurahan dan sabar berubah menjadi hukuman. Penyataan ini mengenai Tuhan sebagai Allah yang dapat merasakan penyesalan dan kesedihan menunjukkan bahwa Tuhan berada dalam perhubungan yang pribadi dan intim dengan ciptaan-Nya. Dia memiliki kasih yang mendalam bagi umat manusia dan perhatian ilahi terhadap persoalan mereka.

🌮🌭 It grieves God's  looking at what is happening in the world today. Saya tertanya tanya Kenapa Tuhan tidak membinasakan semua manusia tetapi TUHAN melepaskan Nuh dan keluarganya serta menyuruh dia untuk membina sebuah bahtera dan membawa masuk setiap pasangan binatang ke dalam bahtera itu. Ternyata pada zaman Nuh semua orang teramat jahat sekali dan hanya Nuh saja yang saleh dan benar di hadapan Tuhan. Disebabkan oleh itu Tuhan memilih Nuh.

Tuhan telah berjanji tidak akan menurunkan air bah lagi tetapi apakah yang akan dilakukan oleh Tuhan? I don't know. Melihat segala kejahatan yang sedang terjadi di sekeliling kita, saya tidak tahu apakah yang akan dilakukan oleh Tuhan. If you want to change the world, you got to change yourself first because change begins from you. Adakah kita sedang hidup benar di hadapan Tuhan? Adakah kita sedang melakukan perintah Tuhan? Mengasihi Tuhan dan mengasihi sesama manusia? Kasih Tuhan memulihkan. Kasih Tuhan memperbaharui. Kasih Tuhan mau mengampuni. Kasih Tuhan mengubah dunia. Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: