Sunday, June 18, 2017

Revival : A Responsibility to lead

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus maju melakukan kehendak Tuhan. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : A Responsibility to lead

Joshua 1:6 (NKJV)  Be strong and of good courage, for to this people you shall divide as an inheritance the land which I swore to their fathers to give them.

Yosua 1:6 (TB)  Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab engkaulah yang akan memimpin bangsa ini memiliki negeri yang Kujanjikan dengan bersumpah kepada nenek moyang mereka untuk diberikan kepada mereka.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #169. Tahukah anda bahawa terkadang kita takut mau bergerak? It takes FAITH to see the walls of Jericho come down. Tuhan berbicara 3 kali kepada Joshua supaya tetap kuat dan teguh. Sudah pasti Joshua merasa takut mau pimpin bangsa Israel masuk ke Tanah Perjanjian, memimpin mereka menawan kota Jericho. Bagaimana dia mau melakukannya? Apa yang akan terjadi jika apa yang dia lakukan tidak berhasil? It is a BIG responsibility to lead a nation. Bukan perkara yang senang.

☕ 🍞 Rahsia keberhasilan Joshua adalah ketaatannya kepada Tuhan. Dia patuh dan taat melakukan perintah Tuhan. Obedience is the key to a successful leadership. Great leadership begins with obedience to God and His commands.

🌽 🌽 Jika Joshua tidak mengikuti cara Tuhan untuk menawan kota Jericho sudah pasti dia tidak akan berhasil, sudah pasti bangsa Israel 🇮🇱 kecewa dengan dia dan juga kebarangkaliannya dia akan dibelasah oleh bangsa Israel (ini kebarangkalian saja 😂) Saya tertanya tanya kenapa Tuhan menyuruh Joshua untuk mengelilingi kota Jericho 7 hari secara keseluruhan dan 7 kali pada hari yang ke 7. Apabila Roh Kudus berbicara kepada saya, memang sangat luarbiasa.

Why 7 times 7 days?
1. A walk of Humbleness
2. A walk of brokenness
3. A walk of total dependency
4. A walk of knowing that God is with you
5. A walk of walking together with God in obedience
6. A walk of Faith
7. A walk of victory

Tujuh perkara ini adalah kunci di antara kunci kunci yang lain untuk menjadi seorang pemimpin yang luarbiasa dipakai oleh Tuhan. Kuatkan dan teguhkanlah hatimu dan lakukanlah kehendak-NYA. As God leads you, you lead the people He has entrusted to you. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: