Friday, August 4, 2017

Revival : The days are evil

Sarapan 🍳 🍉 🌽 🍔 🍟 🍗 🍕 🍖 🍝 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌯 🌮 🍗 🍟 pagi 🌅 yang membuka mata kita. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : The days are evil

Ephesians 5:15-16 (NKJV)  See then that you walk circumspectly, not as fools but as wise,
redeeming the time, because the days are evil.

Efesus 5:15-16 (TB)  Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. 

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #216. Tahukah anda bahawa sebagai orang-orang yang beriman, kita harus berhati hati dengan cara hidup kita? Kehidupan yang berhati-hati tergantung pada hikmat yang hanya dapat diperoleh dengan mengetahui kehendak Allah. Another remedy against sin, is care, or caution, it being impossible else to maintain purity of heart and life. Time is a talent given us by God, and it is misspent and lost when not employed according to His design.

☕ 🍞 Saudara dan saudari sekalian, sangat penting bagi kita untuk hidup sesuai dengan apa yang dituntut oleh Injil tentang Kristus. Kita tidak seharusnya terikut ikut cara dunia tetapi kita harus tampil berbeda. Hari-hari yang kita lewati ini makin hari makin jahat. Kita harus mengizinkan Roh Kudus untuk memperbaharui kotak pemikiran kita. Mentaliti kita harus berubah, harus diperbaharui. Janganlah anda mengatakan bahawa anda seorang pengikut Kristus, jika anda tidak mau memberikan diri anda, tubuh jasmani anda, hati anda, mentaliti anda supaya diperbaharui oleh Roh Kudus.

🌽 🍖 Kita berada di masa kejahatan makin nyata terjadi. Sana sini pembunuhan. Sana sini rompakan. Sana sini kes rogol. Sana sini kes rasuah. Sana sini pesta pora kemabukkan. Kita harus berhati hati dan berjaga-jagalah setiap waktu. Janganlah kita kembali ke cara hidup kita yang lama sesudah Tuhan memulihkan kita. Tiada maknanya Revival terjadi dalam hidup kita jika kita tidak meresponi Firman-Nya dan kembali kepada cara hidup yang jahat.

Selagi ada masa, ayuh kita bertobat. Ayuh kita berubah. Selagi ada kesempatan untuk bertobat, bertobatlah. Janganlah menunggu sehingga ke akhir nafas baru mau bertobat. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: