Saturday, August 5, 2017

Revival : Sincerely preach the Gospel

Sarapan 🍳 🍉 🌽 🍔 🍟 🍗 🍕 🍖 🍝 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌯 🌮 🍗 🍟 pagi 🌅 yang menggerakkan kita untuk memberitakan Injil dengan sungguh-sungguh. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Sincerely preach the Gospel

Philippians 1:16-17 (NKJV)  The former preach Christ from selfish ambition, not sincerely, supposing to add affliction to my chains;
but the latter out of love, knowing that I am appointed for the defense of the gospel.

Filipi 1:16-17 (TB)  Mereka ini memberitakan Kristus karena kasih, sebab mereka tahu, bahwa aku ada di sini untuk membela Injil,
tetapi yang lain karena kepentingan sendiri dan dengan maksud yang tidak ikhlas, sangkanya dengan demikian mereka memperberat bebanku dalam penjara.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #217. Tahukah anda bahawa terkadang ada yang memberitakan Injil untuk keuntungan dirinya sendiri? Tidak semua orang memberitakan Kristus dengan motivasi yang murni. Ada yang untuk mencari populariti. Ada yang mau dipuji puji. Ada yang mau mencari periuk nasi mereka.

☕ 🍞 Di sini Paulus menggambarkan para pengkhotbah yang melunakkan tuntutan Injil demi memperoleh uang, penghormatan, dan keberhasilan. Mereka itu berbakat dan pandai meyakinkan, namun secara diam-diam mereka itu tidak jujur. Mereka tamak akan wang dan kemasyhuran. A believer's triumphs are all in Christ. To him be the praise and glory of all, while the success of the gospel is a  good reason for a Christian's joy and rejoicing. In ancient triumphs, abundance of perfumes and sweet odours were used; so the name and salvation of Jesus, as ointment poured out, was a sweet savour diffused in every place. Unto some, the gospel is a savour of death unto death.

🌽 🍔 Are sincerely preaching the gospel or we have a hidden agenda behind the preaching? Adakah kita benar-benar mau menjangkau jiwa-jiwa ataupun kita mau mencari populariti di sebalik mimbar? Terkadang kita melakukan sesuatu motivasi yang tidak benar. Instead to glorify God, we glorify ourselves.

Adakah jiwa-jiwa benar-benar menjadi beban kita ataupun kita melakukannya hanya sekadar mencukupi periuk nasi kita? Mencukupi jemaat gereja kita? Yesus mengasihi setiap manusia dan tidak ada apa-apa agenda yang tersembunyi tetapi menyelamatkan semua manusia. Adakah kita mau menjangkau jiwa-jiwa dengan segenap hati kita atau bagaimana? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: