Saturday, August 19, 2017

Revival : Dead or Alive?

Sarapan 🍳 🍉 🌽 🍔 🍟 🍗 🍕 🍖 🍝 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌯 🌮 🍗 🍟 pagi 🌅 🌄 yang menghidupkan kita kembali. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Dead or Alive?

Revelation 3:1 (NKJV)  "And to the angel of the church in Sardis write, 'These things says He who has the seven Spirits of God and the seven stars: "I know your works, that you have a name that you are alive, but you are dead.

Wahyu 3:1 (TB)  "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Sardis: Inilah firman Dia, yang memiliki ketujuh Roh Allah dan ketujuh bintang itu: Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau dikatakan hidup, padahal engkau mati!

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #231. Tahukah anda bahawa kita nampaknya hidup tetapi sebenarnya mati? Secara lahiriah, tampaknya kita hidup dan aktif serta memiliki keberhasilan dan kerohanian yang terkenal baik. Bisa jadi mereka memiliki bentuk penyembahan yang menarik, tetapi bukan kuasa dan kebenaran yang sejati dari Roh Kudus. Yesus melihat kehidupan batin dan hati umat-Nya.

☕ 🍞 Surat ini ditujukan kepada jemaat di Sardis. Jemaat di Sardis telah mati secara rohani, dan hanya beberapa anggotanya yang tinggal setia kepada Injil. But this applies to us all. Bagaimana keadaan rohani anda? In seeking a revival in our own souls, or the souls of others, it is needful to compare what we profess with the manner in which we go on, that we may be humbled and quickened to hold fast that which remains. Terkadang kita sibuk sekali dengan aktiviti ini dan itu di dalam gereja, nampaknya seperti hidup tetapi mati. Masih dalam keadaan rohani yang makin merosot. Hidup namun mati. We are living a dead spiritual life and we need spiritual Revival to take place in every hearts.

🌽 🥞 Tuhan tau segala sesuatu yang kita lakukan. Kita melayani seolah olah kita berkobar kobar di luaran, tetapi di dalam, kita mati. Sepertinya seseorang itu berkata "saya melayani Tuhan, itu sudah cukuplah, tidak perlulah Tuhan mau campur tangan dalam kehidupan rohani saya." Tuhan tahu sama ada kita hidup atau mati secara rohaninya. We may seem to be serving but it doesn't mean that we are spiritually alive.

Kehidupan rohani jemaat Sardis menjadi pelajaran rohani yang berharga bagi kita yang hidup pada masa kini. Jikalau tidak waspada, kita pun dapat mati secara rohaninya. Mari kita tetap berjaga-jaga dan melakukan ibadah dan pelayanan kita dengan hati yang tulus mengasihi Tuhan dan ingin menyenangkan hati-Nya. Izinkan Roh Kudus untuk membangkitkan kita kembali dan bersemangat melayani Tuhan. Our soul needs to be revived. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: