Monday, August 21, 2017

Revival : Do you still remember?

Sarapan 🍳 🍉 🌽 🍔 🍟 🍗 🍕 🍖 🍝 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌯 🌮 🍗 🍟 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus maju. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Do you still remember...?

Revelation 3:3 (NKJV)  Remember therefore how you have received and heard; hold fast and repent. Therefore if you will not watch, I will come upon you as a thief, and you will not know what hour I will come upon you.

Wahyu 3:3 (TB)  Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #233. Tahukah anda bahawa kita yang sudah menerima Injil dan keselamatan harus hidup seturutnya dan bertobat? Kita yang sudah percaya kepada Tuhan Yesus haruslah haruslah kuat Ihidup seturut apa yang telah Ia perintahkan kepada kita semua.

☕ 🍞 Do you still remember when you received the Lord? Masihkah anda ingat bagaimana anda berkobar-kobar sewaktu menerima Tuhan Yesus? Masihkah anda ingat kali pertama anda mendengarkan Firman Tuhan dan hati anda menyala-nyala mau melakukan sesuatu untuk Tuhan Yesus. Masihkah anda ingat Firman Tuhan yang pertama kali Tuhan bicara kepada anda dan anda mulai bertobat?

🌽 🌹 Apa yang telah terjadi sehinggakan anda telah meninggalkan Tuhan Yesus...? Apa yang telah membuat anda berbalik kepada dunia? Adakah keselamatan yang Yesus berikan tidak ada apa-apa pengertian dalam hidup kita?

Sebagaimana anda telah mendengar kabar baik Injil dahulu, demikianlah juga sekarang bertobatlah dan lakukanlah kembali apa yang telah anda lakukan semula. Berjaga-jagalah dan jangan izinkan iblis menipu anda kembali. Bagaimana sekarang? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: