Thursday, August 17, 2017

Revival : Repentance brought Revival

Sarapan 🍳 🍉 🌽 🍔 🍟 🍗 🍕 🍖 🍝 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌯 🌮 🍗 🍟 pagi 🌅 🌄 yang mengembalikan semula cinta kita kepada Tuhan. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Repentance brought Revival

Revelation 3:19 (NKJV)  As many as I love, I rebuke and chasten. Therefore be zealous and repent.

Wahyu 3:19 (TB)  Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #229. Tahukah anda bahawa Tuhan menegur dan menghajar barangsiapa yang dikasihi oleh-Nya? Jangan sampai para pembaca kecil hati, jangan sampai mereka berpikir bahwa Tuhan yang menegur secara keras tidak mengasihi mereka. Justru sebaliknya. Dia berkata, Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegur dan Kuhajar. Kita perlu mengerti bahwa teguran dari Dia adalah tanda kasih-Nya, sama seperti seorang ayah terhadap anaknya yang dikasihi.

☕ 🍞 Yesus menasihati jemaat Laodikia, dan setiap orang percaya agar mereka bertobat dan berpaling kepada Tuhan supaya dapat mengalami secara cuma-cuma kekayaan rohani dan kepuasan sejati ketika dia menyadari kemiskinannya dan mempersilakan Yesus tinggal di dalam hati dan menguasai seluruh hidupnya sebagai Tuhan. Kepuasan sejati hanya dapat dialami di dalam persekutuan dengan Dia. Adakah anda mendengar Dia panggil nama anda "datanglah, datanglah pada Ku.."? Suara Tuhan sedang memanggil kita untuk kembali kepada-Nya. Barangsiapa yang dikasihi-Nya, mereka akan Dia bentuk, disiplin, tegur, ubah dan siapkan mereka untuk melakukan hal-hal yang luarbiasa.

🌽 🐑 Jika kita membaca ayat firman Tuhan ini, ia ditujukan kepada jemaat yang di Laodikia. Kata jemaat di sini bermaksud orang-orang yang telah mengenal Tuhan. Tetapi di Laodikia, masih ada jemaat yang hidup di dalam dosa biarpun sudah mengenal Tuhan. Bukan setiap orang yang percaya yang benar-benar bertobat dan berbalik kepada Tuhan. Ada juga yang masih hidup cara duniawi. Melayan keduniaan mereka. Satu kaki di dalam Tuhan, satu lagi di dunia. Tuhan pun di cari, bomoh pun di cari. Berkat Tuhan pun di raih, nombor ekor pun ditikam. Kudus pun mau, kudis pun mau.

Setiap orang percaya dapat mengalami secara cuma-cuma kekayaan rohani dan kepuasan sejati ketika dia menyadari kemiskinannya dan mempersilakan Yesus tinggal di dalam hati dan menguasai seluruh hidupnya sebagai Tuhan. Kepuasan sejati hanya dapat dialami di dalam persekutuan dengan Dia. Sepertimana Tuhan Yesus memperingatkan kembali jemaat di Laodikia, Tuhan Yesus juga sedang memanggil kita kembali kepada Tuhan Yesus. Sudah sudahlah tu saudara dan saudari sekalian. Kembalilah kepada Tuhan Yesus dengan segenap hati anda. Dulu, memang orang bilang "selagi ada masa, bertobatlah." Tapi sekarang saya katakan, "Bertobatlah dan kembali kepada Tuhan Yesus kerana tidak ada masa lagi untuk kita semua kerana kita tidak tahu apa akan terjadi pada hari esok." Revival is a result of True repentance. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: