Thursday, August 3, 2017

Revival : Love my neighbour

Sarapan 🍳 🍉 🌽 🍔 🍟 🍗 🍕 🍖 🍝 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌯 🌮 🍗 🍟 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk mengasihi seperti Yesus mengasihi. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Love my neighbour

Ephesians 4:31 (NKJV)  Let all bitterness, wrath, anger, clamor, and evil speaking be put away from you, with all malice.

Efesus 4:31 (TB)  Segala kepahitan, kegeraman, kemarahan, pertikaian dan fitnah hendaklah dibuang dari antara kamu, demikian pula segala kejahatan.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #215. Tahukah anda bahawa terkadang ada saja perkara-perkara yang menjadi penghalang untuk kita mengasihi yang sepertimana Yesus kasihi? Sekarang disajikan sejumlah dosa yang dapat mendukakan Roh Kudus. Sekalipun sebagian orang Kristen hanya memperhatikan dosa-dosa lebih besar yang bahkan dunia sekalipun menganggapnya sebagai dosa, Allah mencantumkan sejumlah dosa pikiran dan roh maupun dosa yang dilakukan tubuh itu.

☕ 🍞 Manusia baru kiranya tidak mendukakan Roh Kudus dengan perbuatan yang tidak berkenan kepada Tuhan. Kita harus hidup menurut pimpinan Roh Kudus. Kita juga harus menjauhi segala hal yang dapat merusak karakter dan pertumbuhan rohani kita atau yang mungkin menghilangkan damai dan sukacita kita. Hendaknya kita hidup ramah, penuh kasih mesra, dan saling mengampuni sebagaimana Kristus telah mengampuni kita.

🌽 🥘 Orang yang telah mengenal Yesus harus membiarkan Roh Kudus mengerjakan karya pembaharuan di dalam hidupnya agar dimampukan untuk hidup benar dan kudus. Berdoalah agar Roh Kudus menolong kita menjalani hidup sebagai manusia baru agar tutur kata dan perbuatan kita menjadi berkat bagi orang lain dan memuliakan Tuhan.

Revival happens not only to revive us spiritually but also it is all about transformation of our total being. Fully surrendered to the will of God and allowing Him to change is. Karakter kita harus diubah. Sikap kita harus diubah. Cara percakapan kita harus diubah. Semuanya tentang pribadi kita harus diubah oleh Tuhan Yesus. Kita tidak boleh mengatakan bahawa "aku mengasihi dia tetapi dalam hati kita ada perasaan iri hati, benci, amarah, kepahitan, cemburu dan sebagainya. Will you love like Jesus? Will you forgive like Jesus? Tidak guna pun kita melayani jika hati kita dalam keadaan yang busuk. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: