Tuesday, August 8, 2017

Revival : It takes one person

Sarapan 🍳 🍉 🌽 🍔 🍟 🍗 🍕 🍖 🍝 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌯 🌮 🍗 🍟 pagi 🌅 🌄 yang membangkitkan semangat kita untuk terus maju. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : It takes one person

1 Samuel 17:51-52 (NKJV)  Therefore David ran and stood over the Philistine, took his sword and drew it out of its sheath and killed him, and cut off his head with it. And when the Philistines saw that their champion was dead, they fled.
Now the men of Israel and Judah arose and shouted, and pursued the Philistines as far as the entrance of the valley and to the gates of Ekron. And the wounded of the Philistines fell along the road to Shaaraim, even as far as Gath and Ekron.

1 Samuel 17:51-52 (TB)  Daud berlari mendapatkan orang Filistin itu, lalu berdiri di sebelahnya; diambilnyalah pedangnya, dihunusnya dari sarungnya, lalu menghabisi dia. Dipancungnyalah kepalanya dengan pedang itu. Ketika orang-orang Filistin melihat, bahwa pahlawan mereka telah mati, maka larilah mereka.
Maka bangkitlah orang-orang Israel dan Yehuda, mereka bersorak-sorak lalu mengejar orang-orang Filistin sampai dekat Gat dan sampai pintu gerbang Ekron. Dan orang-orang yang terbunuh dari orang Filistin bergelimpangan di jalan ke Saaraim, sampai Gat dan sampai Ekron.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #220. Tahukah anda bahawa Tuhan memerlukan seorang yang berani untuk melakukan perubahan? It takes one person to stand up and stand out from the crowd to make a difference. Sementara tentera Israel diperkecilkan oleh orang Filistin selama 40 hari, dan semua orang takut mau melawan si Goliath ini, tampillah Daud untuk melawan Goliath.

☕ 🍞 Daud tidak mengalahkan Goliath dengan memakai segala perlengkapan peperangan yang diberikan kepadanya tetapi dengan 5 ketul batu dan umbanya. Mustahil kan? Daud tidak berperang mengikut kekuatan manusia tetapi dalam NAMA TUHAN ALLAH ALAM SEMESTA. Nama Tuhan menjadi kekuatan yang luar biasa untuk Daud. Nama Tuhan memberikan satu kuasa yang lebih dahsyat kepada Daud. David made a difference that day. Not to comply to sin but to overcome it.

🌽 🍝 Seperti Daud menentang Goliath, demikian juga kita harus menentangnya. Ya memang kita bukan Daud dan musuh kita bukanlah Goliath tetapi setiap kita mempunyai medan perang yang tersendiri. Janganlah menjadi seperti bangsa Israel yang takut dengan Goliath tetapi jadilah seperti Daud yang menentang Goliath. Saya ibaratkan Goliath ini sebagai setan yang cuba menakut nakutkan anak-anak Tuhan. Terkadang kita takut mau melawan balik lalu kita lemas dalam godaan setan sehinggalah terjerumus di dalam dosa.

Adakah anda mau bangkit dan bercahaya di tengah-tengah generasi yang di dalam kegelapan dan menentang kegelapan serta mengalahkan kegelapan dan menjangkau jiwa-jiwa yang tersesat? Jika anda tidak tahan dengan segala sesuatu yang sedang terjadi di sekeliling anda dan anda mau melakukan sesuatu tetapi tidak dapat? If you are that person, all you have to do is to stand up, stand out and shine for Jesus. Berani tampil berbeda. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: