Sunday, September 3, 2017

Revival : Let the incense arise

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus berdoa dengan tidak jemu-jemu. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Let the incense arise

Luke 18:1 (NKJV)  Then He spoke a parable to them, that men always ought to pray and not lose heart,

Lukas 18:1 (TB)  Yesus mengatakan suatu perumpamaan kepada mereka untuk menegaskan, bahwa mereka harus selalu berdoa dengan tidak jemu-jemu.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #246. Tahukah anda bahawa kita tidak boleh merasa jemu untuk berdoa? Setiap kita yang percaya kepada Tuhan Yesus adalah seorang pendoa. Ya, bukan saja berdoa untuk diri kita, tetapi bagi suku bangsa kita, tanah air kita, persekitaran kita, sahabat kita yang "sebelah bilik". Yesus menginginkan para pengikut-Nya akan berdoa terus-menerus supaya dapat melakukan kehendak Allah bagi kehidupan mereka.

☕ 🍞 Kita harus bertekun dalam doa mengenai segala hal sampai Yesus datang kembali. Dalam hidup ini kita mempunyai musuh, Iblis. Doa dapat melindungi kita dari si jahat. Dalam doa kita, kita harus melawan dosa dan meminta keadilan. Doa yang tak jemu-jemu dianggap sebagai iman. Pada hari-hari terakhir sebelum kedatangan Kristus kembali, si jahat meningkatkan serangannya terhadap doa orang beriman. Oleh karena pengaruh Iblis dan berbagai kenikmatan dunia, kehidupan doa yang bertekun dari banyak orang akan semakin berkurang.

🌽 🌭 Doa seperti apa yang didengar Tuhan? Doa yang meminta keadilan Tuhan ditegakkan dan doa yang dipanjatkan dengan iman. Doa sedemikian adalah doa yang sesuai dengan karakter Allah. Tuhan mendengar doa yang benar. Saat kita berdoa demi kebenaran Tuhan ditegakkan, Ia pasti menegakkannya demi nama-Nya dan demi kebaikan kita. Saat kita berdoa dengan percaya bahwa Dia adil dan penuh kasih, maka akan terjadilah kenyataan itu dalam hidup kita. Maka jangan pernah meragukan Allah kita, berdoalah dengan tekun dan untuk alasan yang tepat senantiasa!

Ketika kita berdoa, sesungguhnya kita sedang menyatakan keperluan kita akan Allah. Selain itu juga menyatakan ketergantungan kita pada-Nya. Ketika kita berdoa bagi suku bangsa kita, sebenarnya kita sedang meminta Tuhan untuk mencampur tangan dan melakukan suatu pekerjaan yang luarbiasa di dalam suku bangsa kita. Bangsa kita dan Tanah air kita adalah milik Tuhan. Jikalau inilah kerinduan kita, maka bergeraklah dan lakukanlah doa itu. Tuhan memerlukan anda untuk suku bangsa anda bukan hanya menjadi pendoa syafaat tetapi juga menjadi kaki dan tangan Tuhan yang sanggup pergi dan menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: