Sunday, September 24, 2017

Revival : Prepare the way

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus bergerak mempersiapkan jalan bagi kedatangan Tuhan Yesus. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Prepare the way

Mark 1:2-4 (NKJV)  As it is written in the Prophets: "Behold, I send My messenger before Your face, Who will prepare Your way before You."
"The voice of one crying in the wilderness: 'Prepare the way of the Lord; Make His paths straight.' "
John came baptizing in the wilderness and preaching a baptism of repentance for the remission of sins.

Markus 1:2-4 (TB)  Seperti ada tertulis dalam kitab nabi Yesaya: "Lihatlah, Aku menyuruh utusan-Ku mendahului Engkau, ia akan mempersiapkan jalan bagi-Mu; 
ada suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Persiapkanlah jalan untuk Tuhan, luruskanlah jalan bagi-Nya",
demikianlah Yohanes Pembaptis tampil di padang gurun dan menyerukan: "Bertobatlah dan berilah dirimu dibaptis dan Allah akan mengampuni dosamu."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #267. Tahukah anda bahawa kita adalah utusan Tuhan? Ya benar saudara dan saudari sekalian. Kita adalah utusan Tuhan diutus untuk mempersiapkan jalan bagi kedatangan-Nya yang kali kedua. Yohanes Pembaptis adalah utusan Allah untuk mempersiapkan jalan bagi kedatangan Anak-Nya, yaitu Yesus Kristus. Pada masa Perjanjian Lama, seorang pembawa pesan akan mendahului kedatangan seorang raja. Utusan itu bertugas memastikan bahwa jalan yang akan dilalui raja cukup aman. Ia juga bertugas mempersiapkan rakyat menyambut raja. Dalam rangka menyambut kedatangan Kristus, Yohanes mempersiapkan orang untuk menyambut kedatangan-Nya dan kemudian mengikut Dia.

☕ 🍞 Ada beberapa hal yang saya dapati di sini yang mengajarkan saya.  Untuk mempersiapkan kedatangan Kristus, Yohanes Pembaptis berkhotbah tentang pertobatan dan pengampunan dosa. Ia mendorong orang untuk menyadari dosa-dosa mereka dan meminta pengampunan Allah.

✝️Anda adalah Utusan Surgawi
😇 Tuhan Yesus telah mati bagi kita semua dan sampai ke saat ini saya percaya bahawa anda sudah memahami dan mengerti apakah peranan anda sebagai seorang pengikut Yesus Kristus. Our lives is not just to go to church every weekend, come to prayer meeting, go to this and that conference but it is worth more than that and you are required to give or do more than what you think. Kita di selamatkan bukan untuk hal ini saja, tetapi untuk mempersiapkan jalan bagi kedatangan Tuhan Yesus kali kedua. Ia bermaksud kita ada tugas yang harus dilakukan. Memenangkan jiwa-jiwa. Memuridkan jiwa-jiwa. Memberitakan Injil keselamatan kepada setiap suku bangsa.

✝️Kita adalah suara Pertobatan
😇 Suara yang berseru-seru di tengah generasi ini. Suara Pertobatan bagi bangsa-bangsa. Kita harus menyatakan Injil kepada bangsa-bangsa supaya mereka pun dapat merasakan apa yang telah kita rasakan.

Kita harus berkhotbah tentang pertobatan; untuk menyampaikan kepada orang-orang bahwa hati mereka harus diperbarui dan kehidupan mereka benar-benar perlu diubahkan. Mereka harus meninggalkan dosa-dosa mereka dan berpaling kepada Allah, dan hanya dengan syarat-syarat itulah dosa mereka akan diampuni. Berita tentang pertobatan dan pengampunan dosa merupakan hal yang diperintahkan kepada para rasul untuk disampaikan kepada segala bangsa. Ia harus dimulai daripada kita terlebih dahulu.  Bagaimana dengan hidup kita? Sudahkah mengalami pemulihan? Ingatlah bahwa Kristus akan datang untuk yang kedua kali pada saat yang kita tidak ketahui. Sudahkah kita bersiap? Bertobatlah selagi masih ada waktu. Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: