Saturday, January 27, 2018

Revival : Bring Them to Jesus

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk membawa jiwa-jiwa kepada Tuhan Yesus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Bring Them to Jesus

John 21:10 (NKJV)  Jesus said to them, "Bring some of the fish which you have just caught."

Yohanes 21:10 (TB)  Kata Yesus kepada mereka: "Bawalah beberapa ikan, yang baru kamu tangkap itu."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #27. Tahukah anda bahawa setiap jiwa yang dimenangi harus dibawa kepada Tuhan Yesus? Setiap "ikan" yang kita tangkap bukanlah milik kita, tetapi milik Tuhan Yesus. Bawalah hasil tangkapan anda kepada Tuhan Yesus. Pelayan-pelayan Tuhan, yang adalah penjala-penjala manusia, harus membawa semua yang mereka tangkap kepada Tuan mereka, kerana keberhasilan mereka tergantung pada-Nya.

☕ 🍞 Setiap jiwa yang dijangkau harus dibawa kepada Tuhan Yesus. Terkadang hamba-hamba Tuhan mau jiwa-jiwa ditambahkan di dalam kerajaan surga lalu mereka pergi merambat jiwa-jiwa dan bila sudah ada ramai jiwa-jiwa, mereka dibiarkan begitu saja dan mengharapkan orang lain untuk melakukan hal-hal yang seterusnya. Sepatutnya, kita mempin mereka kepada Tuhan Yesus dan bukannya selepas merambat kita pulak abaikan "ikan-ikan" yang baru percaya kepada Tuhan Yesus. Setiap jiwa-jiwa itu harus dipimpin kepada Tuhan Yesus supaya mereka mengalami perubahan di dalam hidup mereka.

Bagaimana kita mau memimpin? Melalui pemuridan, follow-up, mengajak mereka untuk turut serta dalam ibadah raya, kelompok sel, kelompok doa dan sebagainya. Jiwa-jiwa ini harus mengalami Yesus secara pribadi. Dialah yang menolong kita untuk menangkap jiwa-jiwa, dan yang tanpa pertolongan-Nya kita tidak akan dapat menangkap satu jiwa pun. Lalu, jika Dia tidak menolong kita untuk mempertahankan mereka dan membawa mereka ke darat, yaitu membangun mereka di atas dasar iman mereka yang paling suci, maka akhirnya kita akan kehilangan mereka. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: