Friday, January 12, 2018

Revival : The Greatest call.

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang membentuk hati seorang hamba di dalam hidup kita. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : The Greatest call.

John 13:16 (NKJV)  Most assuredly, I say to you, a servant is not greater than his master; nor is he who is sent greater than he who sent him.

Yohanes 13:16 (TB)  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #12. Tahukah anda bahawa panggilan yang terunggul bagi seorang percaya bukanlah pangkat ataupun gelaran yang diberikan oleh manusia? Ramai yang melayani sekarang hanya untuk pangkat dan gelaran. Tetapi sebenarnya Tuhan sedang mencari seorang yang memiliki hati seorang hamba. Menjadi hamba Tuhan adalah panggilan terunggul yang tidak dapat ditandingi oleh mana mana gelaran maupun pangkat. Yesus datang untuk melayani dan bukan untuk dilayani. Tuhan Yesus memanggil anda untuk melayani, dan bukan untuk dilayani. Ramai yang menggunakan pangkat dan gelarannya untuk mendapatkan sesuatu.

☕ 🍞 Pernah sekali saya bertanya kepada seorang pemuda, "untuk apa kamu mau pergi sekolah Alkitab?" Jawabnya, "saya mau jadi pastor". Jawapan yang tulus dan jujur tetapi jangan disebabkan mau pangkat atau gelaran Pastor itu kita mau ke sekolah alkitab. Tidak salah pergi menambah ilmu, tapi motif harus betul. Tuhan Yesus mengatakan di Matius 20:27 bahawa "dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka di antara kamu, hendaklah ia menjadi hambamu;" Sudah menjadi tugas murid-murid Kristus untuk saling melayani, demi kemajuan bersama. Ini mencakup kerendahan hati dan saling melakukan kebaikan. Para pengikut Kristus harus siap merendahkan diri untuk mengerjakan tugas yang paling rendah sekalipun satu terhadap yang lainnya demi kebaikan setiap orang. Mereka harus tunduk seorang terhadap yang lain, dan saling membangun, mencari kesenangan sesama demi kebaikan mereka bersama.

✝️The Greatest call
1. Melayani dalam kerendahan hati
2. Melayani sebagai hamba
3. Melayani dalam kasih
4. Melayani dalam kesatuan
5. Melayani dengan hati yang benar dihadapan Tuhan dan juga para pelayan.

Yesus mengingatkan mereka akan status mereka sebagai "hamba" dan "utusan." Tugas kita, para murid-Nya bukanlah menjaga, meningkatkan, atau mempertahankan harga diri atau status. Tetapi melayani dan memiliki hati seorang hamba. HINENI bermaksud "ini aku, hamba Mu, budak Mu, aku sanggup melakukan apa saja oleh kerana kasihku kepada Mu". Ungkapan ini, tidak semua yang sanggup lafazkan dan lakukan. Terkadang pelayanan menjadi periuk nasi kita dan bukannya dilakukan dengan segenap hati kita. Kita sudah memasuki hari yang ke 12 pada tahun ini, selidiki kembali posisi anda sebagai pelayan Tuhan atau HAMBA TUHAN. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: