Monday, January 8, 2018

Revival : A Thankful heart

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus bersyukur kepada Tuhan. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : A Thankful heart

John 11:41 (NKJV)  Then they took away the stone from the place where the dead man was lying. And Jesus lifted up His eyes and said, "Father, I thank You that You have heard Me.

Yohanes 11:41 (TB)  Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berkata: "Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #8. Tahukah anda bahawa Tuhan mendengarkan segala seru doa anda? Saudara dan saudari sekalian, Tuhan mendengarkan segala seru doa anda. Mungkin anda berkata "tapi kenapa saya masih belum mendapat jawapan doa saya.....?" Apa yang anda harus tahu ialah Tuhan telah mendengarkan doa anda, permintaan anda, tangisan anda. Tuhan akan menjawabnya indah pada waktu-Nya.

☕ 🍞 Terkadang kita merasa sepertinya tidak ada lagi harapan untuk meneruskan kehidupan ini kerana segala sesuatu yang anda lakukan semuanya gagal dan membawa kekecewaan yang besar. Anda berdoa tetapi belum lagi melihat jawapannya. Anda menangis dsn teriak tetapi seolah olah tidak ada yang mendengarkannya. Saya ada berita baik untuk anda iaitu Tuhan Yesus mendengar....! Ya mungkin sudah banyak kali anda mendengar ayat itu dan anda merasakan sepertinya ayat itu sudah basi. Percayalah, TUHAN MENDENGAR SUARA ANDA. Firman-Nya di Mazmur 33:18 tertulis  "Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya,".

✝️A Thankful heart
Jika benar Tuhan Yesus telah mendengarkan seru doaku, jadi kenapa belum ada apa-apa yang terjadi? Jawabannya, adakah kita mengucap syukur kepada Tuhan? Jika kita baca Firman Tuhan ini, Tuhan Yesus berdoa dan doa yang Dia ucakpan secara lisan bukanlah doa supaya Lazarus dibangkitkan. Mungkin doa itu telah diucapkan dengan suara hati saja. Doa ini merupakan doa ucapan syukur. Dia sendiri belum melihat Lazarus bangkit, tetapi Dia yakin bahwa doa-Nya didengarkan. Our Lord Jesus has taught us, by his own example, to call God Father, in prayer, and to draw nigh to him as children to a father, with humble reverence, yet with holy boldness.

Adakah kita memiliki hati yang bersyukur? Kita harus senantiasa mengucap syukur di dalam segala hal. Tuhan mendengar hati yang bersyukur dan bukannya hati yang bersungut-sungut. Tetap percaya kepada Tuhan Yesus. Firman-Nya tidak pernah berubah dahulu, sekarang dan selamanya. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: