Monday, January 22, 2018

Revival : Not of the world

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang membezakan kita dan dunia. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Not of the world

John 15:19 (NKJV)  If you were of the world, the world would love its own. Yet because you are not of the world, but I chose you out of the world, therefore the world hates you.

Yohanes 15:19 (TB)  Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #21. Tahukah anda bahawa anda bukanlah milik dunia? Dunia ini mengajarkan "hiduplah tanpa tujuan". Tetapi kita yang sudah tau kebenaran ada tujuannya masing-masing kita diciptakan oleh Allah. Yesus telah mempersiapkan para murid-Nya untuk menanggung konsekuensi akibat dari mengikut Dia, yaitu mereka akan dibenci dunia. Hanya orang-orang yang membenci Yesus dan karya-Nyalah yang menjadi milik dunia. Itu sebabnya, berbagai perbuatan jahat dunia yang diarahkan pada Yesus juga akan diterima juga oleh para pengikut-Nya. Jadi, sikap dunia terhadap para murid Yesus mencerminkan sikapnya terhadap Yesus.

☕🍞 Apa yang saya lihat di dalam nas ini adalah para murid mesti menyatakan diri berbeda dari dunia ini, walau tadinya berasal dari dunia ini. Dunia boleh saja larut dalam kebencian dan dosanya, tetapi seorang murid Kristus justru harus berani menampakkan keberbedaannya di tengah semua itu. Seorang murid Kristus harus berani untuk tampil berbeda kerana di dalam nas ini kita menemukan dimensi kemuridan lainnya, yaitu tampil beda dari dunia. Selain itu kita juga menemukan bahawa selain berbeda, para murid juga harus bersaksi kepada dunia. Apa yang harus menjadi isi kesaksian kita sebagai murid Kristus? Kristus, karya-Nya bagi kita, dan panggilan-Nya kepada dunia.

Dunia ini penuh dengan kebencian. Kebencian kerana tidak mau menerima kebenaran firman Tuhan. Sekiranya kita dari dunia, dari rohnya dan dari kepentingannya, jika kita bersifat daging dan duniawi, tentulah dunia mengasihi kita sebagai miliknya. Akan tetapi, kerana kita dipanggil keluar dari sana, dunia pun membenci kita dan akan terus membenci kita selamanya. Kita dipanggil keluar daripada kegelapan dunia ini yang membutakan manusia kepada terang-Nya yang ajaib. Jika dunia membenci kita, kita harus mengasihi mereka. Kita harus mencerminkan kasih Kristus kepada dunia ini. Kita berada di dalam dunia tetapi tidak berasal dari dunia. Kita ada milik Yesus Kristus yang telah menebus kita daripada dunia ini. Mengasihi bukan bermaksud menjadi satu dengan dunia dan melayan segala dari dunia ini. We are in the world but not of the world. We show the love of God to the world but not be conform to the world. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: