Friday, January 19, 2018

Revival : I will come to you

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk berpegang teguh kepada Tuhan Yesus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : I will come to you

John 14:18 (NKJV)  I will not leave you orphans; I will come to you.

Yohanes 14:18 (TB)  Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #19. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus telah berjanji bahawa Dia akan datang kembali? Ini bukanlah janji kosong. Ini bukanlah janji yang seperti sering orang lakukan tetapi tidak menepatinya. Ini adalah janji yang penuh dengan harapan. Ini adalah janji yang penuh dengan kedamaian. Ia berjanji untuk senantiasa memelihara mereka  "Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu, atau tanpa ayah. Sebab meskipun Aku meninggalkanmu, Aku memberimu penghiburan ini, yaitu bahwa Aku datang kembali kepadamu."

☕ 🍞 Christ promises that he would continue his care of his disciples. "I will not leave you orphans, or fatherless, for though I leave you, yet I leave you this comfort, I will come to you. I will come speedily to you at my resurrection. I will come daily to you in my Spirit; in the tokens of his love, and visits of his grace. I will come certainly at the end of time". Inilah janji-Nya kepada kita semua. Sepertimana Dia pergi dengan demikian juga Dia akan kembali kali keduanya untuk membawa kita bersama.

✝️I will come to you
Ada dua bahagian di dalam petikan firman Tuhan ini. Saya pun baru sedar akan hal ini.

1. Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu.

♥ Dia Emmanuel, Tuhan menyertai kita. Biarpun secara jasadnya Dia tidak ada tetapi Roh-Nya ada bersama kita. Memimpin kita, membentuk kita, mengajar kita, menghiburkan kita, mendorong kita. Perhatikanlah, keadaan orang-orang percaya sejati, meskipun adakalanya menyedihkan, tidak pernah tanpa penghiburan, sebab mereka tidak pernah menjadi anak yatim piatu: karena Allah adalah Bapa mereka, Bapa yang Kekal. Inilah janji Tuhan Yesus untuk kita semua yang masih berharap dan percaya kepada-Nya.

2. Aku datang kembali kepadamu.

🛐 Secara  mata kasar kita tidak melihat Yesus, namun kita bersama Yesus sebab janji penyertaan-Nya terus berlaku hingga kini. Sekarang, kita hidup dalam penantian kedatangan Kristus kali kedua. Mari kita wujudkan kasih kepada Allah dengan ketaatan kepada-Nya. Janji-Nya kepada kita semua adalah "Aku pasti akan datang pada akhir zaman. Aku pasti akan segera datang untuk membawamu ke dalam sukacita Tuhan-mu." Perhatikanlah, mengingat-ingat kedatangan Kristus kepada kita akan mencegah kita merasa seperti anak yatim yang ditinggalkan begitu saja, sebab kalaupun Ia dipisahkan sejenak, ini adalah supaya kita dapat menerima-Nya untuk selama-lamanya.

Kedatangan-Nya sudah semakin dekat. Tetap semangat dan setia melayani, mengasihi dan melakukan Amanat Agung-Nya. Tetap berpegang kepada firman-Nya, janji-Nya dan jangan pernah lupa untuk merenungkan Firman Tuhan siang dan malam supaya anda berhasil di dalam setiap langkah anda. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: