Monday, January 29, 2018

Revival : I am witness

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menyedarkan kita untuk terus bersaksi. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : I am witness

Acts 2:32 (NKJV)  This Jesus God has raised up, of which we are all witnesses.

Kisah Para Rasul 2:32 (TB)  Yesus inilah yang dibangkitkan Allah, dan tentang hal itu kami semua adalah saksi.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #29. Tahukah anda bahawa anda adalah saksi yang tahu siapakah Yesus sebenarnya? Petrus menegaskan kebenaran dari kebangkitan-Nya "Yesus inilah yang dibangkitkan Allah, dan tentang hal itu kami semua adalah saksi," yakni kami para rasul dan teman-teman yang bersama kami, yang mengenal Dia secara dekat sebelum kematian-Nya, dan bergaul secara akrab dengan Dia setelah kebangkitan-Nya, makan dan minum bersama-sama dengan Dia. Mereka menerima kuasa, dengan turunnya Roh Kudus ke atas mereka, dengan tujuan agar mereka menjadi saksi-saksi yang cakap, setia, dan berani mengabarkan kebangkitan ini, kendati dituduh oleh musuh-musuh telah mencuri jasad-Nya.

☕ 🍞 Murid-murid Yesus diberikan tanggung jawab yang besar sebagai para saksi atas kehidupan, kematian, serta kebangkitan Yesus. Siapa yang harus menyampaikan berita mengenai pengampunan dosa itu? Ya, para saksi tersebut, para rasul yang adalah saksi mata dari semua peristiwa yang dicatat dalam kitab-kitab Injil. Tanggung jawab dan kewajiban yang kini diteruskan kepada kita yang percaya atas kesaksian saksi-saksi terdahulu.

Ramai yang telah lupa bagaimana Tuhan telah campur tangan dalam setiap generasi sehingga ke hari ini. Hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa yang telah terjadi, yang telah disaksikan, yang telah didengar dan yang telah dialami oleh diri kita sendiri, semuanya ini kita telah lupa dan kita tidak menceritakan hal itu dari generasi ke generasi yang akan datang. Revival must be shared to everyone so that people will not forget what God has done. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: