Thursday, January 25, 2018

Revival : I send you

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang mengutus kita. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : I send you

John 20:21 (NKJV)  So Jesus said to them again, "Peace to you! As the Father has sent Me, I also send you."

Yohanes 20:21 (TB)  Maka kata Yesus sekali lagi: "Damai sejahtera bagi kamu! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #25. Tahukah anda bahawa pengutusan anda adalah penuh dengan damai sejahtera? Tujuan utama dari pengutusan Tuhan Yesus, yaitu "supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal", merupakan tema utama dari mereka yang diutus oleh Tuhan Yesus. Salam "Damai sejahtera bagimu" yang disampaikan oleh Tuhan Yesus adalah untuk mendorong murid-Nya agar menerima amanat yang hendak diberikan-Nya kepada mereka. Meskipun amanat itu akan menyeret mereka ke dalam banyak masalah, Dia sudah merancang hendak memberikan kehormatan dan penghiburan kepada mereka di dalamnya, dan, pada akhirnya, mereka akan beroleh damai sejahtera.

☕ 🍞 Perutusan yang penuh dengan damai sejahtera daripada Tuhan. Disebabkan oleh damai sejahtera itulah, hari ini kita bersukacita melayani Tuhan. Sebagai orang yang diutus, kita tidak saja diserahkan tugas, tetapi juga ditopang, dimotivasi, diikutsertakan, dimantapkan, diberi visi, dan ditempatkan dalam jaringan kerja oleh Dia yang mengutus kita. Yesus yang bangkit telah mengutus para murid-Nya untuk menjadi saksi-saksi-Nya. Dengan kuat kuasa Roh Kudus, gereja sepanjang zaman dan segala tempat akan melanjutkan misi penyelamatan ini. Hari ini, tugas penginjilan ini diletakkan di pundak kita. Maukah kita menjadi saksi-saksi-Nya?

Ingatlah bahwa bukan hanya hamba Tuhan/pendeta atau orang yang aktif di bidang pelayanan saja yang berkewajiban untuk mengabarkan Injil. Setiap kita yang mengaku diri sebagai pengikut Kristus pun wajib ambil bagian dalam hal ini. Bila kita merasa tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya atau tidak mengerti bagaimana caranya, mohonlah pimpinan Roh Kudus. Kuasa Roh Kudus memampukan, mengajar, dan menuntun orang percaya untuk menjadi utusan Kristus di dunia ini. Sepertimana Bapa mengutus Yesus, demikianlah Yesus mengutus kita hari ini. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: