Sunday, January 27, 2019

Revival : Praise God in the midst of the storm

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Praise God in the midst of the storm



2 Chronicles 20:22  Now when they began to sing and to praise, the LORD set ambushes against the people of Ammon, Moab, and Mount Seir, who had come against Judah; and they were defeated.

2 Tawarikh 20:22 (TB)  Ketika mereka mulai bersorak-sorai dan menyanyikan nyanyian pujian, dibuat TUHANlah penghadangan terhadap bani Amon dan Moab, dan orang-orang dari pegunungan Seir, yang hendak menyerang Yehuda, sehingga mereka terpukul kalah.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #27. Tahukah anda bahawa ada kuasa di dalam pujian dan penyembahan? Firman Tuhan yang disampaikan oleh Yahaziel kepada Yosafat dan rakyatnya membangkitkan semangat dan iman mereka. Meskipun masih pagi mereka sudah siap berangkat menuju medan perang. Lalu mereka melakukan sesuatu yang tidak biasa dilakukan oleh pasukan perang, yang mungkin malah merugikan pasukan bila dilakukan dalam kondisi biasa, yaitu bernyanyi. Ya, orang-orang yang dipilih menyanyikan puji-pujian bagi Tuhan. Lalu secara ajaib Tuhan sendiri yang berperang melawan Amon dan Moab, sehingga ketika Yosafat dan bala tentaranya tiba di medan perang, mereka hanya menemukan mayat-mayat berhamparan. Ajaib bukan? Ketika Yosafat dan rakyat Yehuda menyedari ketidakmampuan mereka dan menyerahkan masalah mereka kepada Allah, pada saat itulah Allah bertindak!

☕ 🍞 Faith inspires a man with true courage; nor will any thing help more to the establishing of the heart in shaking times, than a firm belief of the power, and mercy, and promise of God. Kita membutuhkan Tuhan bukan hanya ketika kita terdesak, tertindas, terancam, dan butuh pertolongan. Dalam pekerjaan kita sehari-hari pun, kita perlu melibatkan Dia. Di saat suka maupun duka, kita tetap memuji Tuhan Yesus oleh kerana kebaikan dan kemurahan Tuhan. Saya ingin bersaksi sedikit tentang mendiang ipar saya Ps. Stephen Erang. Beliau telah mengakhiri perlumbaannya dan telah kembali ke rumah Bapa. Beliau menghidapi penyakit kanser usus. Biar pun di dalam kondisi yang sakit teramat, beliau tidak pernah membuka mulutnya dan mengutuki Tuhan Yesus. Dia tetap bersyukur dan tetap memuji Tuhan Yesus. Secara pribadinya, beliau adalah seorang penyembah dan itulah legasi yang ditinggalkan kepada kami semua jemaat gereja. Tetap memuji dan menyembah Tuhan Yesus baik apapun keadaan hidup kita.

Yosafat melibatkan Tuhan di dalam peperangan yang di mana dia tahu bahawa mereka tidak akan menang. Tetapi apabila mereka melibatkan Tuhan Yesus dan memuji menyembah Tuhan, wowww Tuhan melakukan mujizat-Nya. Iblis lari lintang pukang apabila umat Tuhan memuji Tuhan baik apa pun keadaan hidup mereka. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥... Jadi apakah alasan anda untuk tidak memuji Tuhan Yesus...? Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: