Monday, January 21, 2019

Revival : Unwavering Commitment

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Unwavering commitment



2 Chronicles 16:9  For the eyes of the LORD run to and fro throughout the whole earth, to show Himself strong on behalf of [those] whose heart [is] loyal to Him. In this you have done foolishly; therefore from now on you shall have wars.

2 Tawarikh 16:9 (TB)  Karena mata TUHAN menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatan-Nya kepada mereka yang bersungguh hati terhadap Dia. Dalam hal ini engkau telah berlaku bodoh, oleh sebab itu mulai sekarang ini engkau akan mengalami peperangan.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #21. Tahukah anda bahawa kita harus memberikan komitmen yang tak berbelah bagi kepada Tuhan Yesus? Komitmen yang tak tergoyahkan, itulah yang diminta oleh Tuhan Yesus daripada kita semua. Allah demikian menghargai mereka yang mengabdi kepada-Nya sehingga Dia menjelajah seluruh bumi untuk menandai semua yang mengasihi-Nya dengan setia dan memihak kepada tujuan-Nya. Allah melakukan hal ini untuk mendukung dan menolong orang semacam itu di dalam bahaya apapun, penderitaan, atau pencobaan  yang mereka hadapi. Orang-orang yang komited kepada Tuhan akan sungguh melihat campur tangan Tuhan di dalam hidup mereka.

☕ 🍞 Di dalam firman Tuhan ini ada beberapa perkara yang dapat kita pelajari untuk terus membina kita dan meneguhkan kita. Ayuh kita mengkaji bersama.

🔴 Karena mata Tuhan menjelajah seluruh bumi.
👉🏼 Tidak akan ada masalah umat Allah yang tidak diketahui oleh Allah, atau yang darinya Allah tidak akan menolong. Mata Tuhan senantiasa memperhatikan umat-Nya baik di dalam kesesakan maupun di dalam kesenangan. Tuhan Yesus senantiasa menjaga keberadaan umat-Nya takkan pernah ditinggalkan-Nya. Mata Tuhan juga menjelajah seluruh bumi ini untuk mencari 👀 siapakah yang akan setia dan taat kepada-Nya. Mata Tuhan juga  mencari siapakah yang akan melakukan kehendak-NYA. Mata Tuhan mencari siapakah yang akan komited kepada-Nya.

🔴 Mereka yang bersungguh hati
👉🏼 Bersungguh hati atau dalam erti kata lain setia atau juga berkomited kepada Tuhan Yesus. Allah membezakan di antara umat-Nya yang dengan sepenuh hati mengabdi kepada-Nya dan mereka yang hatinya bercabang di antara Dia dengan dunia.  Contohnya, di dalam satu perkawinan si suami berkomited kepada istrinya demikian juga dengan istri kepada suaminya. Jikalau mereka berkomited antara satu sama lain, taat dan setia maka sudah pasti tidak ada ruangan untuk kecurangan menyelinap masuk. Begitu juga dengan kehidupan kerohanian kita, jika kita tidak setia dan taat kepada Tuhan Yesus, tidak dengan segenap hati kita mengikuti-Nya, melayani-Nya, mengasihi-Nya, maka there's something wrong! Kita berlaku curang sama Tuhan Yesus.

Saudara dan saudari sekalian, kita harus betul² bersungguh-sungguh di dalam Tuhan Yesus. Jangan setengah setengah. We must give our unwavering commitment to the Lord. Jangan kita berlaku bodoh, seperti yang dikatakan kepada Asa sehinggakan kita membawa musibah ke atas diri kita sendiri. Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: