Sunday, January 6, 2019

Revival : Tell the world

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Tell the world



1 Chronicles 16:24  Declare His glory among the nations, His wonders among all peoples.

1 Tawarikh 16:24 (TB)  Ceritakanlah kemuliaan-Nya di antara bangsa-bangsa dan perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib di antara segala suku bangsa.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #6. Tahukah anda bahawa kita mempunyai satu tanggungjawab yang besar? Ya betul ini. Tuhan Yesus telah menyelamatkan kita untuk satu tujuan yang mulia. Tujuan itu adalah supaya kita hidup bagi Dia dan menceritakan kebesaran-Nya kepada setiap suku bangsa. Allah mengutus siapa? Misi Allah tidak hanya dipercayakan kepada para nabi, atau diperuntukkan bagi dua belas murid Yesus saja. Orang-orang dari segala bangsa itulah yang Allah pilih dan jadikan imam untuk memberitakan kedahsyatan kemuliaan-Nya kepada manusia dari segala bangsa. Bila akhirnya musim menuai orang percaya tiba, persembahkanlah hasil tuaian itu sebagai korban sajian yang harum yang berkenan kepada Tuhan.

☕ 🍞 Mengabarkan Injil berarti menceritakan kasih Allah bagi manusia yang Ia wujudkan dalam pengurbanan Tuhan Yesus untuk menebus dosa manusia. Perintah untuk mengabarkan Injil itu ditujukan Allah kepada umat-Nya, yaitu orang-orang yang setia kepada Tuhan dan yang teguh menaati firman-Nya. Umat-Nya terdiri dari orang banyak dari berbagai bangsa, suku, dan bahasa. Meskipun orang-orang itu berasal dari budaya dan bahasa yang berbeda, namun mereka memiliki persamaan, yaitu mereka telah ditandai Tuhan sebagai milik-Nya.  Oleh kerana itu kita harus menjangkau jiwa-jiwa yang masih belum mengenal Tuhan.

Matius 9:37-38 (TB)
37 Maka kata-Nya kepada murid-murid-Nya: "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit.
38 Karena itu mintalah kepada tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu."

➡️ Jikalau anda mau melihat kebangkitan rohani terjadi, maka bawalah api kebangunan rohani itu ke mana pun anda pergi.
➡️ Berdoa dengan sungguh-sungguh
➡️ Greater Movement happens when there are people who are really burdened fir souls and willing to GO!

Greater Movement in soul winning for revival! Setiap suku bangsa harus mengenal Yesus dan kasih karunia-Nya. Ini adalah tanggungjawab setiap orang yang percaya untuk menceritakan kebesaran-Nya. Sudahkah anda menceritakan tentang Yesus Kristus kepada semua orang? Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: